-->
BLANTERWISDOM101

obat penurun ureum tinggi

14/07/16
Di dalam darah terdapat eureum dan kreatinin yang memiliki fungsi masing-masing, namun jika jumlahnya sudah melebihi batas normal akan menimbulkan efek yang cukup berbahaya. maka alngkah baiknya jika melakukan pencegahan dengan obat penurun eureum tinggi yaitu Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam mengatasi timbulnya eureum tinggi.



Eureum adalah hasil akhir metabolisme protein yang berasal dari asam amino yang telah dipindah amoninya di dalam hati dan mencapai ginjal, dan dikreasikan rata-rata 30 Gram sehari. kadar ureum darah yang normal adalah 20mg-40mg setiap 100ccm dara, tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang dimakan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum.

jika kadar ureum sudah mencapai 10 ke atas maka harus dilakukan pencucian darah agar protein darah yangt berlebih dapat terbuang. sebelum hal itu terjadi maka alangkah baiknya anda melakukan pencegahan terlebih dahulu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dan teratur untuk menurunkan kadar ureum di dalam darah. 


ORDER



Pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G tanpa efek samping dijamin aman untuk anda karena terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber yang diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T,Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI 114645721 dan Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.

Baca juga : Obat penurun kreatinin tinggi

Cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G adalah sebagai berikut :


  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sejatinya Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui


JANGAN TUNGGU SEMAKIN PARAH, PESAN SEKARANG JUGA !!!
BARANG SUDAH ANDA TERIMA, BARU TRANSFER

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G
Ketik : RHAM , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 


CONTOH: 
RHAM, Fahmi Ramdani, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke :

TELKOMSEL: 082317195700


ORDER


Dengan Jelly Gamat Gold-G kami yakin sangat ampuh untuk mengatasi keluhan anda, insya alloh anda akan terbebas dari penyakit seperti sedia kala..


Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅