-->
BLANTERWISDOM101

Obat Pembersih Sisa Rahim

25/05/16
Obat Pembersih Sisa Rahim

ORDER

Cara membersihkan rahim kotor dari sisa janin yang paling efektif dengan menggunakan Ace Maxs Obat Pembersih Sisa Rahim yang terbukti secara efektif mampu membersihkan sisa rahim secara alami tanpa harus di kuret.

Selamat datang diwebsite resmi www.fahmyramdani.blogspot.co.id. Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara membersihkan sisa rahim pasca keguguran atau melahirkan dengan cara yang lebih cepat, efektif dan aman dengan obat herbal Ace maxs yang terbukti ampuh membersihkan sisa rahim secara alami.

Pengobatan pembersih sisa rahim pasca keguguran atau melahirkan dengan Ace maxs menjadikan satu-satunya pilihan alternatif paling tepat karena Ace maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk membersihkan sisa rahim sehingga rahim akan kembali bersih dengan cepat tanpa harus melakukan kuret. Ace maxs terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan utama tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk membersihkan sisa rahim secara efektif dan alami. 

Penjelasan mengenai rahim kotor 

Sudah kita ketahui dari beberapa postingan sebelumnya bahwa rahim kotor sudah jelas sangat perlu untuk anda membersihkannya karena jika terus anda biarkan begitu saja tanpa anda membersihkannya maka akan menjadi sarang penyakit dan berdampak buruk untuk kesehatan terutama rahim. Sisa darah pasca kegugura atau melahirkan yang masih menempel di dinding rahim akan mengendap dan jika dibiarkan terlalu lama maka akan endapan tersebut akan membentuk kista dan sel kanker.

Penyakit kanker yang biasa menyerang rahim wanita diantaranya kanker rahim, kanker servick, kista dan juga kanker mulut rahim. Perlu anda ketahui, penyakit kanker merupakan penyakit mematikan yang paling ditakuti dan mengancam jiwa para wanita dan sampai saat ini masih belum di temukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit ini. 

Obat Pembersih Sisa Rahim

ORDER

Penyebab keguguran 

Sebagian besar keguguran terjadi  pada trimester pertama disebabkan oleh kelainan kromosom pada bayi. Kromosom adalah struktur kecil di dalam sel-sel tubuh yang membawa banyak gen. Gen menentukan semua atribut fisik seseorang, seperti seks, rambut dan warna mata, dan golongan darah. Sebagian besar masalah kromosom terjadi secara kebetulan dan tidak terkait dengan kesehatan ibu atau ayah.

Gejala-gejala yang ditimbulkan seperti ;

  • Perdarahan ringan hingga berat
  • Kram
  • Sakit perut
  • Demam
  • Kelemahan
  • Muntah
  • Nyeri punggung
Maka dari itu, bagi anda yang mengalami keguguran dan ingin membersihkan sisa rahim dengan cara yang lebih efektif dan alami kami sarankan anda untuk rutin mengkonsumsi obat pembersih sisa rahim Ace maxs yang mana kandungan xanthone dan acetogenin dalam dua bahan utama Ace maxs ini memiliki khasiat yang sangat efektif dalam menjelajah seluruh bagian rahim sehingga rahim akan kembali bersih dengan cepat dan alami tanpa perlu anda melakukan kuret.

Ace maxs solusi terbaik untuk cara membersihkan sisa rahim pasca keguguran yang efektif 

Salah satu cara yang efektif untuk membersihkan sisa rahim agar rahim kembali bersih dan pulih para ahli kandungan sering melakukan pembersihan rahim dengan cara di kuret yang mana cara tersebut sangat tidak di anjurkan. Seiring dengan perkembangan zaman, kini telah hadir Acem maxs ramuan tradisional pembersih rahim yang efektif dan alami untuk membersihkan sisa rahim tanpa harus di kuret.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk pembersih sisa rahim yang alami 

Obat Pembersih Sisa Rahim
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam kulit buahnya juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone dalam kulit manggis memiliki jumlah yang sangat ti nggi yaitu sekitar 40% (123,97 mg/ml) dibandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan dalam xanthone ini berkhasiat untuk menjelajah seluruh bagian tubuh yang gunanya untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar. Selain itu, Kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan agar dapat pulih kembali.

Sementara itu, dalam daun sirsak terkandung beberapa senyawa aktif seperti senyawa  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasca keguguran. Acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Khasiat daun sirsak juga mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Lima keunggulan dari obat herbal Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bagi anda yang anda yang ingin membersihkan sisa rahim dnegan cara yang lebih alami anda bisa bekonsultasi dahulu dengan cara menghubungi kami di nomor 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

AMRI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Kirim Ke:  

WHATSAPP   : 082317195700

ORDER


Contoh pemesanan :
AMRI, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim Ke:
WA : 082317195700

INGAT !!!
"AMRI" merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut. 

Temukan kami di 

ORDER


Obat Pembersih Sisa Rahim

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅