-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami

10/05/16
Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang mana khasiatnya mampu menyembuhkan bunion secara alami dengan cepat dan ampuh tanpa efek samping.

Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami
Apa itu penyakit bunion?
Bunion merupakan suatu penyakit pembengkakan pada jaringan sendi ibu jari kaki yang menjadi lunak dan sangat sakit. Penyakit ini biasanya menyerang kedua ibu jari kaki pada saat bersamaan. Pembengkakan ibu jari kaki ini terjadi sebagai akibat penggunaan sepatu yang tidak cocok dengan kaki, berujung lancip atau kesempitan. Sepatu yang sempit memaksa dan menekan jari-jari kaki sehingga tulang sendi jadi menonjol dan lebih mudah mendapat tekanan.

Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, namun ada beberapa faktor yang di duga menjadi pemicu kondisi ini seperti : faktor genetik (keturunan), prilaku seperti menggunakan sepatu yang sempit dan tidak cocok serta trauma pada kaki.

Gejalanya dapat berupa :

1. Kemerahan dan bengkak pada ibu jari kaki
2. Luka akibat gesekan berleihan antara ibu jari dengan jari lainnya
3. Sakit saat menggerakan ibu jari
Solusi untuk mengobati bunion yang efektif dan cepat dapat menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat untuk penyembuhan bunion secara alami dan mujarab.

Pengobatan alami penyakit bunion dengan obat herbal Jelly gamat gold-g 

Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami

Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami dengan jelly gamat gold-g yang merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas (sea cucumber) dari species terbaik dunia Golden Stichopus variegatus yang diolah dan di proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk minuman kesehatan yang berkualitas tinggi dan terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya bunion. 

Berdasarkan penelitian, dalam teripang terdapat kandungan bahan aktif yang berperan penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, dianataranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta senyawa Gamapeptide. Selain itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan gamapeptide dalam teripang sangat bermanfaar untuk : mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya, mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membuat kulit awet muda dan cantik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Bagi anda yang sudah bingung bagaimana cara mengobati patah tulang secara alami anda dapat menghubungi kami di nomor 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385 untuk konsultasi terlebih dahulu. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

Ketik: GGRI, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 081322529943 - 087826586010 - PIN 
D5406520

Cara pemesanan :
GGRI, 6 botol, Diah ananda, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim ke : 081322529943 - 087826586010 - PIN 543C3385

PERHATIAN !!! kode GGRI wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Cara Mengobati Bunion Secara Herbal Alami

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅