-->
BLANTERWISDOM101

Mengalami Ejakulasi Dini ? Ketahui Ciri Dan Pengobatannya

13/12/15

Mengalami Ejakulasi Dini ? Ketahui Ciri Dan Pengobatannya | Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang umum di alami oleh kaum pria , Ejakulasi dini terjadi ketika kurangnya kontrol ejakulasi sehingga keluarnya sperma lebih cepat dari yag di inginkan , sehingga waktu berhubungan intim menjadi terganggu. Ejakulasi dini memang masalah umum dan setiap pria pasti mengalaminya beberapa kali , tapi bagaimana jika ejakulasi dini terjadi secara berturut turut ? jika masalah ini terjadi secara berturut turut ini merupakan masalah yang serius ,karena akan merusak keharmonisan dalam bercinta sehingga merusak keharmonisan rumah tangga.Dan jika tidak segera di atasi kondisi tersebut akan semakin parah ,menjadi permanen dan sulit untuk di obati . 
Anda juga perlu waspada karena masalahnya tidak berhenti sampai disitu , kurangnya informasi dan pengetahuan mengenai maslah seksual ,menyebabkan  pria tidak mengetahui dan menghiraukan ciri-ciri dari masalah Eajkualsi dini . Apa ciri-ciri dan penyebab ejakulasi dini ? Dan bagaimana cara mengobatinya? Simak artikel berikut . 

1.Ciri-ciri Ejakulasi dini 
  • Yang pertama tentu saja Anda sudah tidak lagi bisa mengontrol kapan ejakulasi harus berhenti atau ditunda dan kapan ejakulasi bisa dilakukan. Ejakulasi dini dapat menyerang siapapun dan dengan sebab yang bermacam-macam.Pada saat sepasang suami isteri sedang bersenggama tentu saja akan sangat mengganggu dengan ejakulasi yang tidak terkontrol. Akibatnya adalah kerusakan hubungan yang tadinya harmonis bahkan bisa merubah sikap seseorang.
  • Ciri-ciri yang kedua adalah ejakulasi sudah terjadi bahkan sebelum penetrasi dilakukan. Bagi mereka yang mengalami hal ini tentu saja menjadi berkurangnya rasa percaya diri. Memuaskan pasangan tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan pernikahan karena itu terbukalah dengan pasangan bahkan ketika ejakulasi dini menjadi suatu kendala. Banyak sekali alternative cara penyembuhan ejakulasi dini yang ditawarkan di berbagai media akan tetapi sebelum Anda mencoba untuk mengobatinya secara alami dengan olahraga, makan makanan bergizi dan sehat, minum vitamin dan gaya hidup sehat maka jangan sampai menggunakan obat-obatan sekalipun batin tersiksa.
  • Ciri lainnya adalah baru berapa dorongan penetrasi maka sudah keluar juga. Jika sudah begini Anda bisa mencoba renungkan apakah Anda sedang memiliki banyak pikiran dan masalah karena smeua itu bisa menjadi faktor penyebab ejakulasi. Jika keadaan ini telah berlangsung lama maka sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter karena ditakutkan akan adanya komplikasi lainnya.
2.Penyebab Ejakulasi dini

Mengalami Ejakulasi Dini ? Ketahui Ciri Dan PengobatannyaDulu banyak orang yang beranggapan ejakulasi dini berkaitan dengan masalah priskologis. Namun, ternyata sekarang ini ada beberapa orang yang mengalami masalah ejakulasi dini sepanjang hidup mereka, dan hal ini dikarenakan karena adanya ketidakseimbangan kimia pada pusat otak. Faktor - faktor psikologis yang paling memberikan dampak besar untuk permasalahan ejakulasi dini seperti depresi atau kecemasan, khususnya yang berkaitan dengan rasa cemas terhadap penolakan, mengkhawatirkan kegagalan, pengalaman seksual dimasa kecil, stres, dan masalah dalam hubungan.
Penyebab lain terjadinya Ejakulasi dini : 
  • Menderita Impotensi (Disfungsi ereksi)
  • Kerusakan sistem syaraf
  • Infeksi pada prostat
  • Sensitivitas
  • Kebiasaan mastubrasi (Onani)
  • Kurang serotonin
  • Terlalu bergairah
3.Pengobatan Ejakulasi dini
Mengalami Ejakulasi Dini ? Ketahui Ciri Dan Pengobatannya Jika anda merasa mengalami ciri-ciri Ejakulasi dini sebaiknya anda mengkonsultasikan masalah yang anda derita kepada dokter atau ahli kesehatan ,untuk mencari penyebab permasalahan dan menemukan pengobatan yang tepat . 
Untuk pengobatan yang aman dan efektif ada baiknya anda melakukan pengobatan alternatif dengan menggunakan pengobatan herbal alami yang efektif dan aman ,tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang buruk terhadap kesehatan tubuh . Maka dari itu kami merekomendasikan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Vigpower Capsule yang merupakan 100% kombinasi herbal berkualitas yang di proses dan di kemas secara modern. 
Mengapa kami merekomendasikan Obat herbal Vigpower Capsule ? Karena obat herbal Vigpower Capsule merupakan produk yang sudah mendunia , di pasarkan di 20 negara dan kualitas ,khasiat serta keamanannya terjamin karena sudah mendapatkan Label HALAL dari MUI dan Legalitas resmi dari Badan POM Indonesia dengan No.Notifikasi POM TI 124 346 481

ORDER




Baca juga : 
Share This :