-->
BLANTERWISDOM101

Manfaat Sperma Bagi Perempuan

23/12/15
Manfaat Sperma Bagi Perempuan

Hubungan intim dengan suami istri tentunya kelamin laki-laki maupun kelamin perempuan tentunya akan mengeluarkan sperma. Akan tetapi ketika berhubungan intim tentunya kebanyakan yang mengeluarkan sperma yaitu laki-laki meskipun sperma perempuan jarang mengeluarkan sperma ketika melakukan hubungan intim, Setelah melakukan hubungan intim tentunya laki-laki terlebih dahulu yang mengeluarkan sperma. Sperma laki-laki ini banyak manpaatnya bagi perempuan. Berikut manfaat sperma bagi perempuan:


Manfaat sperma. Tentunya manfaaat sperma selain membuahi sel telur sperma juga bagi perempuan banyak manfaatnya bagi kesehatan perempuan berikut manfaat sperma bagi perempuan:

1.Menurut banyak yang melakukan penelitian terhadap 293 anak perempuan di state university of new york bahwa sperma sudah jelas terbukti bahwa manfaat sperma mampu menepis kemurungan ketika vagina menyerap ke dalam pembuluh darah. Vagina yang bisa menyerap sperma dengan cepat sehingga bisa langsung mengubah suasana hatimu.

2.Selain itu sperma juga mengandung vitamin E dan kaya akan protein. Bahkan jumlahnya lebih banyak dari produk kesehatan ramput. Jadi protein yang ada pada sperma bisa membuat rambutmu akan halus selain itu juga dapat membua rambut anda akan lebat dan sehat.

3.Terbitan asosiasi medis amerika mengatakan dalam jurnalnya , bahwa frekuensi ejakuensi pria bisa menurunkan risiko yang mendapatkan kanker prostat, sedangkan perempuan dalam penyerapan sperma diakibatkan oleh dinding vagina yang bisa mengurangi risiko kanker payudara karena sperma mengandung glikoprotein dan selenium.

4.Selain itu juga manfaat sperma dapat mengandung melatonin yang bisa membantumu tidur nyenyak. Sperma ini ketika sperma masuk ke dalam aliran darah baik melalui mulut atau vagina melatonin akan segera bekerja dan akan membuatmu merasa nyaman serta dapat menyebabkan tidur nyenyak.

5.Kemandulan dan keguguran biasanya disebabakan karena adanya antibodi yang mematikan protein dan antigen dalam sperma. Diantaranya adalah salah satu cara agar tidak keguguran yaitu dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Jadi antigen yang ada pada sperma bisa menguatkan kehamilan dan janin yang dapat menyelamatkan nyawa bayi yang ada dalam kendungan.

6.Bukan hanya itu saja manfaat sperma bukan hanya membuahi sel telur tetapi manfaat sperma juga dapat membantu meningkatkan kesehatan ketika anda sedang mengandung atau sedang hamil karena jika kamu melakukan seks oral, risiko mendapatkan preeclampsia rendah atau juga disebut komplikasi saat mengandung yang bisa menyebabakan tekanan darah tinggi.

7.Universitas saskatchwen kanada yang dilakukan dalam penelitiannya mengatakan bahwa manfaat sperma yang terdapat pada semua sperma bisa mendorong proses ovulasi

8.Jika anda ingin awet muda sebaiknya anda tidak perlu mengkonsumsi vitamin tambahan cukup dengan sperma saja karena sperma juga bisa memperlambat penuaan cukup dengan satu sendok teh sperma. Karena satu sendok teh sperma banyak manfat dan banyak kandungannya seperti: mengandung protein, vitamin C, kalsium, klorin, asid sitrik, fruktosa, asid laktik, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan zink. Inilah yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga memperlambat proses penuaan.

Inilah manfaat sperma bagi perempuan. Jika kualitas dari sperma yang dikeluarkan bagus maka tidak akan memberikan dampak apa-apa namun jika sperma tersebut mengandung bibt dan sumber penyakit maka inilah yang akan mengakibatkan yang akan bisa menjadi sumber penyakit, maka inilah yang kemudian akan bisa menjadi masalah cukup pelik.

Obat kuat pria anti ejakulasi dini KLIK DISINI>>

ORDER



Baca juga : 

Share This :