-->
BLANTERWISDOM101

Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak

28/11/15
Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak - Jika anda mengalami penyakit liver bengkak sekarang anda jangan bingung lagi untuk mencari obat nyah karena kami di sini mempunyai Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya sebagai obat multi khasiat yang alami dan tidak menimbulkan efek samping.
Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak
Penyakit liver atau sering di sebut jugs dengan penyakit hati merupakan adabtasi dari penyakit hepatitis dan dari gejala penyakit hati lainya. Umumnya penyakit yang kita derita biasanya dari kesalahan kita sendiri, akan pola hidup, pola makan dan kebiasaan yang buruk dan kurang baik di terapkan, takhanya itu terkadang kebersihan diri dan lingkungan menjadi faktor pemicu terjadinya atau seseorang mudah terjangkit berbagai macam penyakit, mulai penyakit dalam katagori paling ringan atau sampai kronis.

Penyebeb Liver Bengkak (Fatty Liver) 
Fatty liver adalah gejala awal yang dapat menimbulkan maslah pada organ hati dan gangguan fungsi hati. Fatty liver merupakan pembengkakan hati yang disebabkan oleh adanya penimbunan lemak (Lipid) yang berlrbihan di dalah sel-sel hati. Jika hati mengalami pembengkakan maka hati atau liver tidak akan berfungsi. Kemudian akan tombul gejala-gejala dari penyakit hati atau liver yang di sebebkan oleh berbagai faktor.

Berikut diantara penyebeb perlemahan hati (fatty liver) di antaranya :
  • Seseorang ynag memiliki bobot tubuh yanag berlebihan/kegemukan (obesitas)
  • Menderita kencing manis (diabetes)
  • Efek samping dari minumman yang beralkohol dan bersoda
  • Efek samping dari obat-obatan yang mengandung bahan kimia 
  • Seseorang yang kekuranagn gizi atau akibat dari rendah protein
  • Akibat berlebihan mengkonsumsi vitamin A sehingga mengakibatkan tubuh kita keracunan vitamin A
  • Pasca operasi pada usus kecil yang sudah lama kemudian timbul kembali reaksi yang berlebihan pada usus kecil dan mengganggu fungsi hati
  • Fibrosis kistik (bersamman kurang gizi)
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium 
  • Kekurangan kolestrol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti: Makanan yang mengandung banyak santan, makanan pedas, gorengan dan maknan atau minuman yang mengandung bahan pengawet.

Jelly Gamat Gold-g Sebagai Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak

ORDER


Bagi anda yang saai ini sedang mengalami gejala atau mungkin menderita penyakit liver, maka kabar baik bagi anda kini telah hadir Jelly gamat gold-g yang merupakan solusi tepat dan aman mengaobatai penyakit liver secara alami. yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari bawah dasar laut yang di olah secara moderen dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat dalam mencegah tau mengobatai berbagai jenis penyakit. Telah resmi terlegalitas :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Gamat/Teripang sebagai bahan utama Obat Liver Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki kandunagn Senyawa gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak. Selain itu, Obat liver bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver bengkak secara tuntas. Serta dibantu oleh kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh. Bukan hanya itu saja, hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan liver bengkak dan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. 
Selain kandungan Gamapetide, Obatliver bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti:

Protein 86,8 %, Kolagen 80,0 %, Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). 

Kandungan-kandungan diatas mampu memperbaiki dan memperkuat kinerja organ tubuh khusunya liver bengkak atau Hati, selain itu Obat liver bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G juga mampu memberkebal sistem kekebalan tubuh menjadi jauh lebih baik. Semua kandungan-kandungan diatas akan saling bersinergi dalam melawan dan mengatasi penyakit liver bengkak. Hal tersebut jelas membuktikan bawha Obat liver bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit liver bengkak, untuk itu segera atasi penyakit liver bengkak yang anda derita dengan Obat liver bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G.
Jika penyakit liver anda ingin cepat sembuh segera pesan obatnya di toko online Fahmy, kami akan melayani anda dengan sebaik mungkin.

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy 
—————————————————————————————————–
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700


CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-g
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp.    180.000 - Rp.    180.000
2 Botol Rp.    360.000 Rp.  50.000 Rp.    310.000
4 Botol Rp.    720.000 Rp. 120.000 Rp.    600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000

Transfer Pembayaran Ke Salah Satu No Rekening Di Bawah Ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825

“Setelah anda kirim sms/bbm sesuai format di atas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”

Tips Mudah Mengobati Penyakit Liver Bengkak

Share This :