-->
BLANTERWISDOM101

Pengobatan Alternatif Asma Akut Yang Aman

14/11/15
Pengobatan Alternatif Asma Akut Yang Aman,- salah satu cara terbaik untuk mengobati asma akut yang sedang kambuh secara alami dengan cepat serta mujarab dan aman hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan khasiat untuk menyembuhkan asma dengan cepat dan tanpa efek samping.

Pengobatan Alternatif Asma Akut Yang Aman

Asma merupakan kondisi saat terjadinya pembengkakan dan peradangan pada saluran udara yang mengarah ke paru-paru Anda. Ketika asma kambuh, saluran udara mengencang dan menjadi sempit. Hal ini membuat udara tidak dapat lewat dengan mudah dan membuat pasien sulit untuk bernapas. Saat hal tersebut terjadi, inilah yang disebut serangan asma atau eksaserbasi. Asma menyerang orang dengan cara yang berbeda-beda. Sebagian orang hanya menderita asma pada musim-musim alergi atau ketika bernapas pada udara dingin, atau ketika mereka sedang berolahraga.

Manurut hasil penelitian para ahli, penyebab asma belum diketahui dengan pasti,  namun ada beberapa hal yang dianggap sebagai penyebab asma diantaranya:
  • Asma merupakan penyakit keturunan
  • Asma cenderung terjadi pada orang-orang yang memiliki alergi, meskipun tak seluruh penderita alergi menderita asma, dan tidak selamanya penderita asma memiliki alergi.
  • Polusi dapat menyebabkan asma dan membuatnya semakin buruk
Gejala penyakit asma dapat berupa :
  1. Terjadi suara, keras atau lembut, saat bernapas
  2. Batuk secara berlebihan
  3. Terasa penyempitan pada rongga dada
  4. Napas cenderung pendek
  5. Mudah lelah setelah berolahraga
  6. Mengalami kesulitan tidur akibat batuk atau kesulitan bernapas.
Gejala asma akan terasa makin parah terutama saat malam hari. Serangan asma yang berat dapat membahayakan hidup seseorang dan membutuhkan perawatan darurat.

Jelly gamat gold-g solusi terbaik atasi asma akut yang aman dan mujarab

Pengobatan Alternatif Asma Akut Yang Aman

ORDER


Obat herbal jelly gamat gold-g merupakan produk minuman kesehatan yang kami rekomendasaikan untuk anda penderita penyakit asma akut yang alami. Produk yang kami tawarkan ini satu-satunya produk herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, balita sampai ibu hamil. Produk unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). 

Keistimewaan Produk Obat Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. 

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Hasil testimoni konsumen kami yang sudah merasakan khasiat jelly gamat gold-g 

  • Nama : Mosis Nurahman 
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)
Sebelum Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah sekilas hasil testimoni dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit asma setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur.

Tunggu apalagi !! pesan sekarang juga jelly gamat gold-g di Toko online FAHMY HERBALS.

Untuk cara pemesanan KLIK DISINI !!!

ORDER


Pengobatan Alternatif Asma Akut Yang Aman 

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅