-->
BLANTERWISDOM101

Cara Pengobatan Herbal Patah Tulang Untuk Anak

17/11/15
Cara Pengobatan Herbal Patah Tulang Untuk Anak - Patah tulang tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja karena tidak sedikit anak-anak yang mengalami patah tulang karena kenakalanya. Maka dari itu untuk para orang tua harus selalu menjaga atau mengawasi aktifitas anak-anak nya. Tapi sekarang sudah ada oabat herbal jelly gamat gold-g untuk membantu penambahan nutrisi bagai yang mengalami patah tulang sehingga sangat cocok untuk memepercepat sembuh patah tulang untuk anak-anak.

ORDER


Patah tulang atau dalam bahasa medis sering disebut sebagai fraktura merupakan kondisi dimana retaknya tulang atau putusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh . Patah Tulang biasanya di sertai cedera di jaringan sekitar tulang tersebut , penyebab dari patah tulang sendiri diantaranya karena kecelakaan , asam urat dan sebagainya.
Patah tulang pada dasarnya bukanlah sebuah penyakit melainkan keadaan dimana adanya kerusakan pada tulang yang disebabkan oleh beberapa hal seperti olahraga , kecelakaan dan terjatuh serta masih banyak lagi. maka dari itu patah tulang ditak bisa di sepelekan karena dampak nya yang sangat berbanya bagi tubuh kita. Tpai sekarang tidak usah bingung lagi bagai mana caranya mempercepat sembuh patah tulang dengan menggunakan obat hrbal jelly gamat gold-d.
Tapi sekarang jangan usah khawtir jiaka patah tulang terjadi pada anak anda sekrang sudah ada solusinya dengan menggunakan oabat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak tampa menimbulkan efek samping sedikit pun.

Jelly Gamat Gold-g Cara Pengobatan Herbal Patah Tulang Untuk Anak

ORDER


Jelly Gamat Gold-g memang obat herbal yang sangat tepat untuk dapat mempercepat sembuh patah tulang karena oabat ini memberikan vitamin/nutrisi pada tulang yang patah sehingga proses penyembuhanya  bisa secara cepat dan alami.

Obat herbal jelly gamat gold-g adalah obat herbal alami berbahan dasar dari teripang atau timun laut yang mengandung khasiat terbaik dan telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan dan merawat patah tulang sampai sembuh permanen tanpa harus dioperasi karena pemakaian dengan menggunakan jelly gamat gold-g ini cukup mudah dengan dioles secara rutin 3x sehari.
Proses pengobatan pada patah tulang anak membutuhkan waktu satu sampai dua bulan, karena itu jika anda mempunyai buah hati yang mengalami kecelakaan patah tulang di kaki dan lengan maka segeralah sembuhkan dengan cepat menggunakan jelly gamat gold-g obat herbal terbaik untuk menyembuhkan patah tulang secara cepat dan aman.

Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa universitas di malaysia bahwa selama delapan tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dan selain itu teripang juga mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, Mineral, Mukopoliskarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Maka dari itu obat herbal jelly gamat gold-g ini adalah obat herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang diolah dengan bahan modern dan menghasilkan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit patah tulang dan berbagai macam jenis penyakit lainnya.

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy 
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

—————————————————————————————————–
INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga Jelly Gamat Gold-g
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp.    180.000 - Rp.    180.000
2 Botol Rp.    360.000 Rp.  50.000 Rp.    310.000
4 Botol Rp.    720.000 Rp. 120.000 Rp.    600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000

Transfer Pembanyaran Ke Salah Satu No Rekening Di Bawah Ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
“Setelah anda kirim sms/bbm sesuai format di atas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”

Cara Pengobatan Herbal Patah Tulang Untuk Anak
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅