-->
BLANTERWISDOM101

Tips Jitu Agar Ereksi Bisa Tahan Lebih Lama

15/10/15
Tips Jitu Agar Ereksi Bisa Tahan Lebih Lama

Tips Jitu Agar Ereksi Bisa Tahan Lebih Lama,Dengan menggunakan herbal unggulan terbaik yang telah teruji secara klinis ampuh membuat ereksi penis tahan lebih lama dan juga dapat mengobati berbagai ganguan seks pria tanpa efek samping yang buruk terhadap tubuh.


Tips Jitu Agar Ereksi Bisa Tahan Lebih Lama,Bagi anda yang ingin membuat ereksi penis bisa lebih tahan lama,atau anda terkena penyakit vitalitas seperti disfungsi ereksi,ejakulasi dini,impotensi,libido rendah,sperma lemah,encer,kosong,tidak bisa memberikan kepuasan terhadap pasangan,tidak kuat taha lama saat berhubungan,kesulitan mempunyai anak,dan lain sebagainya.

Baca juga artikel menarik tentang :



Kami merekomendasikan untuk segera mengkonsumsi Hammer OF THor yang berkomposisi dari bahan herbal alam yang terbaik dan merupakan warisan nenek moyang yang telah di percaya ampuh membuat ereksi penis bisa lebih tahan lama dan juga ampuh untuk mengobati berbagai penyakit vitalitas sampai sembuh permanen.Berikut bahan herbal alam terbaik yang menjadi Komposisi utama dari Hammer OF THor :

Fruit of Chinese Wolfberry

Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan LamaHammer Of Thor ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

Semen Cuscutae

Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Chinese Yam

Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina disebut yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.



Radix Rehmanniae Preparata juga bernama Shu Di Huang, Shu Di

Radix Rehmanniae Preparata merupakan akar tanaman herbal Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort. Penggunaan bahan herbal ini biasanya dengan cara  dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Radix Rehmanniae Preparata hanya tumbuh di Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Herbal ini dipanen pada akhir musim gugur. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pilihlah yang berwarna hitam cerah, manis, lembut dan lembab. Tanaman herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredarah darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.

Tree Peony Bark

Dalam pengobatan di Cina, Tree Peony Bark atau juga sering disebut dengan nama Mu Dan Pi, Cortex Moutan, Dan Pi ini dapat diperkirakan untuk membersihkan darah, memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas pria dan juga dapat mengurangi rasa sakit.  Akar Tree Peony Bark putih memiliki tindakan yang lebih spesifik dibandingkan dengan akar Tree Peony Bark merah, karena dapat menenangkan energi hati dan juga dapat meningkatkan fungsinya.

Hammer OF THor merupakan produk obat herbal unggulan dari Green Wolrd yang di formulasikan oleh para pakar kesehatan yang ahli di bidangnya melalui proses yang higenis dan modern dengan bantuan teknologi mesin mutakhir yang berstandar Internasional (GMP).Hammer OF THor juga telah terpasarkan di 20 negara di dunia dan di Indonesia sendiri Hammer OF THor telah mendapatkan izin atau legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TI 124 346 481 sehingga kualitas keamanan dan khasiatnya terjamin.

Khasiat khasiat Hammer OF THor :
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual

Tips Jitu Agar Ereksi Bisa Tahan Lebih Lama,Nah bagi anda yang ingin membuat ereksi bisa lebih tahan lama atau mengobati ganguan seks anda sampai sembuh permanen mengkonsumsi obat herbal Hammer OF THor adalah merupakan pilihan terbaik dan paling tepat karena Hammer OF THortelah teruji secara klinis selain itu juga aman di konsumsi karena tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang buruk terhadap tubuh.

Baca juga artikel menarik tentang :


Testimoni konsumen yang mempunyai gangguan seks dan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Hammer Of Thor

Cara pemesanan Hammer OF THor secara ONLINE TERPERCAYA via SMS atau BBM,dengan layanan 


Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui sms atau bbm dengan format:
Cara Pemesanan Produk :
Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
CONTOH:
HTAQ, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx
Q Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

"Aturan konsumsi Hammer OF THor "
Konsumsi Hammer OF THor 1x sehari dengan air hangat
Konsumsi 30 menit sebelum berhubungan

Obat Penambah Hasrat Seks Paling Ampuh

Cara pembayaran
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas,kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harga yang harus anda bayar

TRANSFER PEMBAYARAN LEWAT NO REKENING BERIKUT
REKENING




Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅