-->
BLANTERWISDOM101

Obat Tradisional Cacingan pada Anak

10/10/15
Penyakit cacingan jangan di spelekan begitu saja, kadang penyakit ini memang terlihat samar kalau di lihat dari segi gejalanya, namun jika tidak di tangani dengan baik dan benar, penyakit ini dapat menyebabkan gangguan kesehatan, temukan Obat Tradisional Cacingan pada Anak disini, tepatnya menggunakan obat herbak jelly gamat gold-g yang sudah terbukti dapat membasmi cacingan pada anak.

Obat Tradisional Cacingan pada Anak

Infeksi penyakit ini dapat menyerang siapa saja dan di derita oleh segala umur, akibat penyakit ini dapat berupa makanan yang dikonsumsi tidak bersih, kurang matang atau kebersihan alat makan (tangan) dll yang tidak memadai.

Gejala cacingan sebenarnya sulit dikenali karena terdapatnya gangguan lain dari penyebab keluhan. Namun pada anak anak yang sulit naik berat badan, nafsu makan berkurang dan disertai anemia (lemas, lesu, dll) bisa jadi itu menandakan gejala adanya infeksi cacingan pada anak-anak.

Gejala lain yang ditimbulkan dari penyakit terkena infeksi cacingan seperti :
  1. Nyeri perut
  2. Mual
  3. Batuk lama
  4. gatal pada daerah dubur terutama menjelang sore/ malam hari
  5. sulit tidur
  6. Terdapat cacing yang keluar bersama dengan tinja.
  7. Diare
  8. Kelemahan dan kelelahan
  9. Anemia
  10. terdapatnya gejala creeping eruption (Erupsi peradangan berbentuk seperti lidi kecil yang menonjol dipermukaan berwarna kemerahan dan gatal )


Maka dari itu para orang tua terutama ibu harus tetap waspada terhadap anak-anaknya, untuk mencegah infeksi cacingan kami sarankan dibantu obat pendamping yaitu jelly gamat gold-g yang secara efektif dapat memberantas adanya infeksi cacingan dalam tubuh anak.

ORDER

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Dari bahan dasar yang sangat banyak khasiatnya dan sudah di percaya dari dulu akan manfaat dari hewan teripang emas atau sering di sebut timun laut, teripang emas merupakan species terbaik di dunia, sehingga kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g dari bahan hewan teripang yang salah satu manfaatnya dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis.

Di dalam jelly gamat gold-g terdapat 50 jenis kandungan salah satunya kandungan zat gammapeptide, kandungan tersebut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak, 3 kali mempercepat proses penyembuhan luka, dan menjaga sistem imun atau kekbalan tubuh agar bebas dari serangan penyakit apapun.

Jangan diragukan lagi tentang produk unggulan kami jelly gamat gold-g, obat herbal ini sudah sangat aman dan untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, selain itu memiliki sertifikat legalitas dari negara lain seperti Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Tunggu apalagi segera cegah cacingan dari sekarang sebelum terlambat, pola hidup sehat memang wajib dilakukan supaya terciptanya keluarga sehat sejahtera yang bebas dari jenis penyakit apapun. SEGERA PESAN SEKARANG MELALUI KAMI!!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH 

CARA PEMESANAN SEPERTI DI BAWAH INI DAN WAJIB MENCANTUMKAN KODE GGA DI SETIAP PEMESANAN

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.



Kirim Ke: 


TELKOMSEL  : 085391104476

WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


ORDER

Daftar Harga
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer Pembayaran ke salah satu rekening kami atas nama FAHMI RAMDANI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825

Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .
Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Tradisional Cacingan pada Anak

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅