-->
BLANTERWISDOM101

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Untuk Ibu Hamil

13/10/15
Obat Penurun Kolesterol Tinggi Untuk Ibu Hamil yang paling cocok dan aman menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti mujarab dan ampuh menurunkan kolesterol yang tinggi pada ibu hamil dengan cepat dan alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kandungan dan janin si ibu.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Untuk Ibu Hamil

Seperti yang di kutip dari www.meetdoctor.com Kolesterol merupakan sejenis lemak yang diproduksi oleh hati dan sel-sel lainnya. kolesterol banyak terkandung didalam produk berbahan dasar susu, telur dan daging. Tubuh membutuhkan kolesterol untuk agar dapat berfungsi dengan baik. Contohnya seperti membran sel yang membutuhkan kolesterol untuk memproduksi hormon, vitamin D dan asam empedu untuk mencerna lemak. Jika kadar kolesterol dalam tubuh terlalu banyak, akan berbahaya bagi kesehatan jantung.

Selain ampuh dijadikan sebagai obat penurun koleterol tinggi untuk ibu hamil, jelly gamat gold-g juga sangat ampuh untuk :
  1. cara menurunkan kolesterol secara alami
  2. cara menurunkan kolesterol dan asam urat
  3. cara menurunkan kolesterol tinggi
  4. cara menurunkan kolesterol dengan cepat
  5. cara menurunkan kolesterol secara alami dan cepat
  6. cara menurunkan kolesterol jahat
  7. cara menurunkan kolesterol dengan cepat dan alami
  8. cara menurunkan kolesterol dengan cepat secara alami
  9. dll
Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk memiliki jelly gamat gold-g sebagai pilihan utama dan tepat untuk penyembuhan segala macam penyakit terutama untuk menurunkan kolesterol tinggi pada ibu hamil.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Untuk Ibu Hamil

Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan legalitas dari obat herbal jelly gamat gold-g, karena obat herbal jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 dan Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Khasiat Jelly gamat gold-g untuk penyembuhan kolesterol tinggi pada ibu hamil

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan multi khasiat yang sangat berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan segala macam penyakit baik yang kronis/non kronis termasuk untuk menurunkan kolesterol tinggi bagi ibu hamil. Produk unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia ini terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang laut (Sea cucumber) dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dunia dan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamampeptide (tidak ditemukan pada species lain).


ORDER


Selain mengandung gamampeptide, dalam jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan bahan aktif lainnya seperti kandungan protein 86.6%, glucasaminoglycans (GAGs), omega 3, 6 dan 9, mineral, kolagen 80.0%, glucosamine dan chondroitin, asam amino, antiseptic alamiah, lektin, saponin, mukopolosakarida, dan vitamin A, B1, B2, dan B3.

Khasiat teripang sangat cocok dijadikan sebagai obat kolesterol tinggi yang paling ampuh dan mujarab. Ekstrak teripang dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G berkhasiat untuk melenturkan dan mengencerkan pembuluh darah yang beku.  Lebih spesifiknya lagi teripang bersifat sebagai anti lipidemic (membuang kolesterol), anti atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah sehingga peredaran darah kembali lancar. Selain itu ada juga kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang . Asupan DHA tersebut dapat menurunan kolesterol dalam darah. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol.

Kisah nyata dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat Jelly gamat gold-g

  • Nama                : Dhyah Radina Retna Dewajanti
  • Usia                  : 41 tahun
  • Keluhan            : Kolesterol & Jerawat
  • Jenis Produk     : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Obat Penurun Kolesterol Tinggi Untuk Ibu Hamil,- Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang/malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Nah, itulah hasil testimoni dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan manfaat dari obat herbal jelly gamat gold-dg dan sembuh dari penyakit kolesterol. Bagi anda yang berminat, segera pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online fahmy herbals dengan pelayanan terbaik 
Untuk cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g seperti berikut ini :

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: TELKOMSEL  : 085391104476  WHATSAPP   : 082317195700

ORDER


Contoh : GGYN, 6 botol, Kiya Agustina, Jl.Garuda No.28 Kel.Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

PERHATIAN !!! kode GGA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Daftar harga jelly gamat gold-g

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk menyimak artikel kami, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencari solusi/jalan bagi kesembuhan penyakit anda. Salam sehat.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅