-->
BLANTERWISDOM101

Obat ISPA pada Bayi Akibat Kabut Asap

09/10/15
ISPA atau infeksi saluran pernafasan akut merupakan terjadinya infeksi yang suadah parah di bagian sinus, tenggorokan, paru-paru dan saluran udara. Infeksi ini lebih sering terjadi akibat virus meskipun bakteri juga menyebabkan terjadinya ISPA, kondisi ini memang sangat mengganggu terutama pada seorang bayi, hal tersebut harus di tangani dengan segera jangan biarkan penyakit ini hinggap lebih lama di bayi anda.
Obat ISPA pada Bayi Akibat Kabut Asap

Obat ISPA pada Bayi Akibat Kabut Asap paling ampuh hanyalah menggunakan jelly gamat gold-g yang sangat efektif mengobati infeksi saluran pernafasan pada bayi anda. ISPA harus dianggap sebagai penyakit darurat karena kondisi ini dapat menyebar dari orang ke orang yang terkena infeksi ISPA.

Seseorang bisa tertular infeksi saluran pernapasan akut ketika orang tersebut menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri. Virus atau bakteri ini dikeluarkan oleh penderita infeksi saluran pernapasan melalui bersin atau ketika batuk.

Selain itu, cairan mengandung virus atau bakteri yang menempel pada permukaan benda bisa menular ke orang lain saat mereka menyentuhnya. Ini disebut sebagai penularan secara tidak langsung. Untuk menghindari penyebaran virus maupun bakteri, sebaiknya mencuci tangan secara teratur terutama setelah Anda melakukan aktivitas di tempat umum.

ISPA akan menimbulkan gejala yang terutama terjadi pada hidung dan paru-paru. Beberapa gejalanya antara lain:

  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti:
  • Kesulitan bernapas.
  • Demam tinggi dan menggigil.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Berikut ini adalah beberapa mikroorganisme penyebab munculnya ISPA yang sudah diketahui.
  • Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus ini yang memiliki lebih dari 50 jenis.
  • Rhinovirus. Ini adalah jenis virus yang menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. Ini adalah jenis bakteri yang menyebabkan meningitis. Tapi bakteri ini bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia. 


Untuk mengantisipasi hal tersebut supaya tidak menyebar ke orang lain maka harus melakukan atau ditangani dengan pengobatan yang baik, salah satunya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang dapat membantu penyembuhan ISPA yang bayi anda derita, Jelly gamat gold-g sudah terbukti ampuh dalam menangani berbagai macam penyakit terutama penyakit saluran pernafasan.

ORDER



Jelly gamat gold-g sendiri terbuat dari bahan yang aman untuk dikonsumsi oleh bayi yaitu dari species terbaik dunia yang di sebut dengan hewan teripang emas atau timun laut yang di dalamnya terkandung 50 jenis kandungan aktif salah satu kandungannya yaitu zat gammapeptide yang merupakan satu-satunya zat yang hanya terdapat di species hewan teripang emas (tidak terdapat di species lainnnya).

Dari kandungan tersebut mempunyai fungsi dan khasiat jelly gamat gold-g untuk kesehatan tubuh diantaranya untuk mengurangi rasa sakit, 3 kali memepercepat penyembuhan luka, untuk menjaga kekebalan tubuh atau sistem imun, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya dan merugikan organ tubuh lainnya.

Ramuan herbal ini sangat cocok untuk di konsumsi oleh siapa saja baik itu orang dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan bayi dari usia 2 tahun, selain itu jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721 sehingga sudah terbukti sangat aman dan halal untuk di konsumsi.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGA 

Untuk pemesanan dapat langsung melalui kami dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini dan wajib mencantumkan kode GGA di setiap pemesanan

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.



Kirim Ke: 


TELKOMSEL  : 085391104476

WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


ORDER

id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor : 0823-1719-5700 

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening atas nama FAHMI RAMDANI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825

Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .
Catatan!!!
  • GGA adalah kode kami, cantumkan kode GHYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat ISPA pada Bayi Akibat Kabut Asap

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅