-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab

03/10/15
Kabar gembira !! Bagi anda atau sanak saudara anda yang saat ini sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit hipoksia secara alami dan aman anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit hipoksia dengan menggunakan Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab Jelly Gamat Gold-G yang khasiatnya sudah jelas terbukti ampuh, aman dan mujarab sembuhkan hipoksia dengan cepat dan aman.

Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab
Sekilas penjelasan mengenai Hipoksia
Hipoksia yaitu kondisi simtoma kekurangan oksigen pada jaringan tubuh yang terjadi akibat pengaruh perbedaan ketinggian. Pada kasus yang fatal penyakit hipoksia dapat berakibat koma, bahkan sampai dengan kematian. Namun, bila sudah beberapa waktu, tubuh akan segera menyesuaikan dan berangsur-angsur kondisi tubuh normal kembali. Penyakit hipoksia juga bisa diakibatkan karena tenggelam, atau terjebak diruang gas (selain oksige) atau juga terjebak saat kebakaran.

Apa saja gejala-gejala penyakit hipoksia?
Gejala-gejala penyakit hipoksia yang dapat ditimbulkan oleh penderitanya dapat berupa :
  • Adanya gangguan visual 
  • Kulit tubuh menjadi membiru  
  • Konsentrasi menurun 
  • Sesak nafas 
  • Pusing 
  • Kejang 
  • Kelelahan Otot 
  • Nafa menjadi tidak berlaturan
Nah, untuk anda yang merasakan gejala diatas, hati-hati mungkin saja itu bisa jadi gejala penyakit hipoksia. Namun, jika anda sudah terlanjur menderita penyakit hipoksida, anda tidak perlu khawatir dan cemas karena sekarang telah hadir untuk anda pengobatan penyakit hipoksida yang alami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari 100% bahan almi yang sangat aman tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, ibu hamil sampai ibu menyusui.

Kandungan khasiat jelly gamat gold-g untuk penyembuhan hipoksia dengan cepat 

ORDER



Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab | Jelly gamat gold-g merupakan suplemen multi khasiat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab karena obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan alami yang diolah dengan teknologi modern yang berstandar international dan ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli kesehatan dibidangnya. Bahan dasar obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari ekstrak teripang laut/timun laut (Sea cucumber) dari species terbaik dunia yang hidup didasar laut yaitu Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan pada species lain.

Keistimewaan Produk Obat Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. 

Obat Herbal Hipoksia Paling Mujarab

ORDER


Kandungan dalam obat herbal jelly gamat gold-g ini tidak hanya mengandung gamampeptide saja, tetapi ada beberapa kandungan bahan alami yang sangat pentying dan dibutuhkan oleh tubuh seperti kandungan : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral,  Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, dan Cell Growth Factor. Semua kandungan bahan alami dalam jelly gamat gold-g memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Cara pengobatan penyakit hipoksia dengan jelly gamat gold-g memang satu-satunya piliha yang paling tepat dan terbaik karena selain khasiatnya sangat menyehatkan bagi tubuh, biaya yang dikeluarkan juga sangat murah. Cukup dengan kocek Rp. 180.000,-  anda sudah dapat merasakan khasiat dan manfaat dari obat herbal jelly gamat gold-g untuk menuntaskan segala macam penyakit termasuk untuk menyembuhkan penyakit hipoksia secara alami dan mujarab.

Bagi anda yang berminat membeli obat herbal jelly gamat gold-d sangat mudah dan simple. Anda cukup mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode GGA melalui SMS/BBM seperti contoh berikut ini:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke:TELKOMSEL  : 085391104476 WHATSAPP   : 082317195700


CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER

PERHATIAN !!! kode GGA wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.


Demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online, disini kami memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan format/kode GGA

Adapun harga jelly gamat gold-g di toko fahmy herbals

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami.
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅