-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Gerd yang Paling Aman

05/10/15
Penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) pada saat ini semakin meningkat dan sudah menjadi masalah umum di masyarakat, GERD atau sama dengan naiknya asam lambung yang tinggi dapat mengganggu si penderita karena penyakit ini dapat menyembabkan lemas, sesak nafas, mual dan kadang sempoyongan. Maka dari itu kami sangat prihatin kepada anda, dengan merekomendasikan Obat Herbal Gerd yang Paling Aman dari Gastric Health Tablet semoga menjadi solusi yang tepat untuk pengobatan gerd.

Obat Herbal Gerd yang Paling Aman

Penyakit asam lambung atau GERD disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Faktor yang berperan terjadinya gejala GERD ialah :

1) Melemahnya fungsi LES
2) Efek iritasi oleh asam lambung
3) Terlambatnya pengosongan isi lambung
4) Peninggian tekanan dalam perut

Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi rasa terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan. Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan saat menelan makanan. Perawatan secara serius akan diperlukan jika gejala GERD di atas muncul secara terus-menerus.

Jika tidak ditangani dengan segera penyakit gerd akan lebih parah dan bisa menyebabkan ayau berdampak buruk untuk kesehatan, secara pemikiran kita lambung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita, apabila lambung tidak berfungsi dengan baik, maka akan berdampak pada organ tubuh lainnya, seperti sumber tenaga berkurang, mudah lelah karena asupan makanan yang kita konsumsi sudah tidak merespon akibat lambung yang sudah parah.


Akan tetapi anda tidak perlu khawatir kami siap membantu anda mengobati penyakit gerd yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal produk dari GREEN WORLD yaitu Gastric Health Tablet yang  telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan yang terjadi pada sistem pencernaan, seperti maag, asam lambung naik, tukak lambung dan masalah lain yang terdapat di lambung. Gastric health table kami rekomendasikan untuk perawatan pencernaan, meningkatkan fungsi pencernaan usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat limpa dan lambung.

Obat Herbal Gerd yang Paling Aman

Kami agen resmi green world gastric health tablet memberikan solusi untuk sembuh dari penyakit gerd yang anda derita saat ini, gastric health tablet terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan drid tangerin. Semua bahan-bahan tersebut sangat mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk proses penyembuhan gerd atau maag.

Berikut khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Gastric Health Tablet :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Sangat berguna dalam pencernaan.
Keunggulan obat ini pun dapat berperan penting bagi kelangsungan pengobatan anda menggunakan gastric health tablet, dengan keunggulan yang tidak menyebabkan mules, 100% dari bahan herbal, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak ketergantungan.

CARA KONSUMSI GASTRIC HEALTH TABLET : 2x2 tablet sehari, diminum setengah jam sebelum makan.

HARGA : Rp. 161.000,-

Testimoni Kesembuhkan Konsumen

h-abdul
Nama : H. Abdul rahman
pekerjaan : guru smp
alamat : kabupaten gowa, sulawesi selatan
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…AYO PESAN SEKARANG JUGA !!

IKUTI CARA PEMESANAN GASTRIC HEALTH TABLET DI BAWAH INI DENGAN MENCANTUMKAN KODE GHYH DI SETIAP PEMESANAN

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmyCONTOH:GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx
Kirim Ke: XL  : 087826586010TELKOMSEL  : 085391104476PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 WHATSAPP   : 085391104476id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT !!! “GGA” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGA”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Untuk konsultasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor : 0813-2252-9943 atau 0878-2658-6010 PIN D5406520

TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening atas nama FAHMI RAMDANI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .
Catatan!!!
  • GGA adalah kode kami, cantumkan kode GGA dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Herbal Gerd yang Paling Aman

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅