-->
BLANTERWISDOM101

Obat Andropause (Menopause Pria) Paling Ampuh

12/10/15
Obat Andropause (Menopause Pria) Paling Ampuh

Obat Andropause (Menopause Pria) Paling Ampuh|Hammer Of Thor obat herbal paling ampuh untuk mengatasi dan mengobati berbagai gangguan seks pria seperti ,Andropause (Menoupause Pria),ejakulasi dini,disfungsi ereksi,sperma encer,lemah,kosong,impotensi,dan lain sebagainya.



Andropause atau yang lebih di kenal dengan menoupause pria pada umumnya hanya terjadi pada pria yang mempunyai umur dari 35 atau 40 tahun keatas dan umumnya pria yang mengalami andropause (menopause pria) disebabkan oleh tingkat kesehatan ynag menurun.Beda dengan wanita biasanya menoupause wanita terjadi dengan tanda tanda yang pasti seperti berhentinya siklus menstruasi,dan pada usia pertengahan wanita pasti akan mengalami menoupause.

Ada beberapa gejala yang sebabkan oleh andropause (menopause pria) pada kegiatan seks yaitu menurunnya gairah seks (libido menurun),tidak mampu membuat wanita hamil (sperma tidak berkualitas dan tidak mengandung sel telur),ereksi penis tidak normal dan spontan (disfungsi ereksi),dan ukuran testis yang mengecil.

Banyak para pria tidak menyadari bahwa dirinya tengah mengalami andropause (menoupose pria), mereka menyepelekan bahwa keluahan seperti mudah letih, lesu, lemah, kekakuan pada otot, sendi dan sakit pada tulang, rambut rontok serta penurunan dalam hal seksualitas merupakan hal yang rumlah seiring dengan penambahan usia mereka. Padahal pendapat seperti itu salah, jika hal itu terjadi maka diri anda sedang mengalami gangguan seks dan jika tidak segera di tangani masalah tersebut akan semakin parah sehingga susah untuk di obati dan parahnya lagi masalah tersebut kan merusak keharmonisan dengan pasangan anda.

Maka dari itu untuk anda yang mengalami penyakit gangguan seks pria andropause (menopause pria) dan menginginkan kesembuhan yang permanen ,kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Andropause (Menopause Pria) Paling Ampuh yaitu Hammer Of Thor obat herbal yang terbuat dari ekstrak herbala alami yang di percaya dan ampuh mengobati berbagai gangguan seks pria seperti andropause (menopause pria) sampai sembuh permanen dan tanpa efek samping apapun.

Baca juga artikel tentang : 

Obat Herbal Andropause (Menoupause Pria) Paling Ampuh Hammer Of Thor

ORDER


Hammer Of Thor merupakan obat herbal paling ampuh untuk mengatasi berbagai gangguan seks pria dan merupakan produk unggulan dari Green World yang di formulasikan oleh para pakar kesehatan yang ahali di bidangnya dengan menggunakan teknologi dan mesin mutakhir berstandar Internasional (GMP).Hammer Of Thor ini juga telah di pasarkan di 20 negara di dunia dan di Indonesia sendiri,Hammer Of Thor telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TI 124 346 481 sehingga kualitas dan keamanannya dapat di jamin.

Obat Andropause (Menopause Pria) Paling Ampuh,Hammer Of Thor ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan bahan herbal alami terbaik yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai gangguan seks pria seperti andopause (menopause pria) sampai sembuh permanen juga tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping buruk terhadap tubuh.Berikut bahan bahan herbal alami terbaik yang menjadi komposisi utama dari Hammer Of Thor dan beserta khasiat khasiatnya :

Fruit of Chinese Wolfberry

Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Hammer Of Thor ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

Semen Cuscutae

Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Chinese Yam

Juga dikenal sebagai Huai shan dan Shan Yao dalam bahasa Cina disebut yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.



Radix Rehmanniae Preparata juga bernama Shu Di Huang, Shu Di

Radix Rehmanniae Preparata merupakan akar tanaman herbal Rehmannia glutinosa Libosch keluarga figwort. Penggunaan bahan herbal ini biasanya dengan cara  dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Radix Rehmanniae Preparata hanya tumbuh di Henan dan provinsi Zhejiang di Cina. Herbal ini dipanen pada akhir musim gugur. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pilihlah yang berwarna hitam cerah, manis, lembut dan lembab. Tanaman herbal ini sangat baik untuk melancarkan peredarah darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.

Tree Peony Bark

Dalam pengobatan di Cina, Tree Peony Bark atau juga sering disebut dengan nama Mu Dan Pi, Cortex Moutan,Dan Pi ini dapat diperkirakan untuk membersihkan darah, memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas pria dan juga dapat mengurangi rasa sakit.  Akar Tree Peony Bark putih memiliki tindakan yang lebih spesifik dibandingkan dengan akar Tree Peony Bark merah, karena dapat menenangkan energi hati dan juga dapat meningkatkan fungsinya.

Khasiat khasiat yang di hasilkan Hammer Of Thor :
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
Baca juga artikel tentang :


Cara pemesanan Hammer Of Thor secara ONLINE TERPERCAYA via SMS atau BBM,dengan layanan 

Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui sms atau bbm dengan format:


Ketik :HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.


Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476
WHATSAPP   : 082317195700

CONTOH:
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

ORDER




"Aturan konsumsi Hammer Of Thor"

Konsumsi Hammer Of Thor 1x sehari dengan air hangat

Konsumsi 30 menit sebelum berhubungan



TRANSFER PEMBAYARAN LEWAT NO REKENING BERIKUT


Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅