-->
BLANTERWISDOM101

Tipe-tipe jomblo berkualitas dan berkelas.!! Mblo baca ni

18/09/15
Ciri-ciri jomblo berkelas dan berkualitas yang akan admin +Fahmy ID bahas karena pada saat ini jomblo sangat banyak dibully. Nah untuk lu semua jomblo jangan khawatir karena ada beberap orang yang mempunyai komitmen pada diri sendiri dan mempunyai alasan berkualitas mengapa dirinya jomblo.

Tipe-tipe jomblo berkualitas dan berkelas.!! Mblo baca ni

fahmyramdani.com - So buat jomblo di indoesia jangan khawatir karena belum tentu yang pacaran juga bahagia setiap hari. karena hidup itu bagaimana cara mensyukurinya, meskipun lu jomblo lu harus tetap jadi diri lu sebaik mungkin dan lu harus bersikap bijaksana setiap saat. Seorang jomblo berkualitas itu meskipun dia hidup sendiri tapi dibalik kesendirian itu dia punya prinsip tersendiri yang dikemudian hari akan menjadi buah dari prinsip tersebut.

Daripada kita membahas kesana kemari tentang jomblo mari kita simak aja apa saja ciri-ciri jomblog berkelas dan berkualitas? nih simak kali aja lu salah satunya:


Jomblo berkelas dan berkualitas itu sebenarnya juga ingin ada yang mendampingi hidupnya (pacaran), namun ia menahan diri untuk memantaskan diri

Bukan berarti jika telah menjadi manusia mandiri ia benar-benar tidak mau menjalani sebuah hubungan. Bisa jadi, jauh di lubuk hatinya yang terdalam ada keinginan terpendam untuk didampingi. Namun, seorang jomblo berkelas masih menahan diri untuk memantaskan diri bagi pasangan impiannya nanti. Ia memiliki idealisme mencari pasangan yang sesuai dengan keinginannya sehingga ia berusaha memperbaiki diri terlebih dahulu. Ini bukan berarti ia mencari yang sempurna lho. Karena sesungguhnya mencari pasangan yang sempurna adalah sebuah kenaifan. Ia hanya memiliki target tersendiri untuk berpasangan nanti. jadi buat lu yang udah punya pacar jangan so belagu, karena lu belum tentu pantas jadi imam buat paca lu itu.

Tipe-tipe jomblo berkualitas dan berkelas.!! Mblo baca ni

Jomblo berkualitas itu bersedia membuka lingkup pergaulan yang luas

Pertemanan yang dijalani oleh seorang jomblo berkelas itu luas. dia bersedia berteman dengan siapa saja dari kalangan mana saja. Mereka tidak mau menjadikan hubungan pertemanan menjadi rusak hanya karena masalah pacaran yang sepele. Lu pasti punya temen yang mentingin pacar daripada teman. Nah kalau pacara type itu gue paling gak suka.!!! soalnya emang didunia lu bener-bener mau ngabisin waktu buat berdua doang? gak kan so pacaran boleh dong tapi inget.!!! jangan sampe lupa ama temen. Mereka percaya bahwa lingkungan pertemanan yang luas bisa membawa mereka kepada jodoh yang pas nantinya. Mereka bisa memilki referensi jenis-jenis karakter orang dari teman-teman mereka sendiri.

Jomblo berkelas itu mempunyai idealismenya tersendiri

Bukannya sombong sok-sokan menjadi orang yang pemilih. Seorang jomblo berkelas tidak mau menyia-nyiakan hidupnya untuk sesuatu yang menurutnya kurang penting. Ia harus benar-benar meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa menjalin hubungan serius dengan orang lain. Idealismenya adalah "Daripada gonta-ganti pasangan, lebih baik temukan satu yang tepat untuk dibawa ke pelaminan nanti".

Jomblo berkelas itu tidak cengeng

Terkadang anak remaja suka bete kalau ngejomblo, saking pengennya punya pacar dan sebel dengan nasib seorang jomblo dia suka update status macem-macem tentang status jomblo nya. dan seakan-akan memasarkan dirinya buat dijadiin paca.!! Murahan banget sih kalau kayak gitu.!!

Hanya karena mengerjakan segalanya sendiri, bukan berarti harus memelas diri. Seorang jomblo berkelas bisa mandiri meski belum ada yang mendampingi. Mereka cukup percaya pada dirinya dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Dia yang sebenarnya bisa punya pacar, tetapi memilih untuk sendiri
Ada beberapa orang yang sempat mendekatinya, tapi dia tidak menerimanya begitu saja. Terkadang, ada hal-hal yang sulit dijelaskan secara gamblang mengapa ia masih memilih untuk sendiri.

Jomblo berkelas itu dalam hidupnya memiliki visi dan misi

Jomblo berkelas memiliki visi dan misi pribadi yang ingin segera ia capai sebelum mendapatkan pasangan nanti. Mimpi dan cita-cita menjadi prioritas utama dalam hidupnya, sehingga pacaran menjadi nomor ke sekian. Membahagiakan orang tua misalnya, menjadikan visi seorang jomblo berkelas sebelum mereka membahagiakan pasangannya nanti.

Jomblo berkelas itu mempunyai tujuan

Meskipun seorang jomblo harusnya lu tetap mempunyai impian dan tujuan kenapa lu jomblo, bisa dikarenakan:
  • Pengen fokus membangun karir
  • Fokus terhadap belajar
  • Menjauhi maksiat pengen langsung nikah aja
  • Mencari pasangan yang tepat
  • Merasa diri belum pantas
Lu mungkin bisa membuat alasan diatas menjadi alasan kenapa lu jomblo sampai sekarang. Tapi gue heran kenapa sih dengan jomblo? sekarang di bully habis-habisan di sosmed ya memang anak sekarang alay-alay bro. anak sd aja sekarang pacarannya udah manggil amih apih. dengernya pengen mau muntah gue.

Jomblo berkualitas itu susah move on karena gebetan dinikahin orang

Buat lu yang mengalami kejadian tragis ini gue turut berdukacita karena itu memang sangat menyakitkan bro. tapi gue kasih saran buat lu yang terkena bencana ini. lu harus bisa ikhlasin tuh gebetan lu. karena mungkin tuhan menyiapkan jodoh yang lebih baik daripada gebetan lu itu. jadi sekarang tips buat lu bisa move on lu bisa lakukan beberapa tips jitu supaya move on dari gebetan dan mantan semacam setan:
  1. Mencari kesibukan
  2. Bekerja
  3. Mengisi waktu full dengan aktifitas
  4. Baca ayat-ayat suci
  5. Beribadah
  6. Berdoa
  7. Bersikap positiflah dan lakukan hal-hal yang baik
  8. Dan ingat.!! Jangan malah lari ke minuman apalagi nark*ba karena itu sangat berbahaya.

Tipe-tipe jomblo berkualitas dan berkelas.!! Mblo baca ni

Sekian ulasan artikel tentang pembahasan nasib jomblo dengan judul Tipe-tipe jomblo berkualitas dan berkelas.!! Mblo baca ni yang semoga bermanfaat buat sobat semuanya. Artiel ini dikutip dari www.kaskus.co.id dan ditulis ulang oleh +Fahmy ID Terimakasih.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅