-->
BLANTERWISDOM101

Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman

28/09/15
Penyakit eksim dapat menyerang siapa saja termasuk balita, Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman tentunya hanya menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh sebagai obat eksim basah pada balita dan dewasa.

Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman

Dermatitis atau eksim yang sering di derita oleh anak-anak dan balita adalah dermatitis atopik. Biasanya, dermatitis atopik akan sembuh sendiri. Namun kulit biasanya menjadi kering dan mudah iritasi. Dermatitis atopik juga bisa terjadi pada orang dewasa yang tinggal di daerah beriklim kering. 

Kondisi dermatitis memiliki penyebab yang bervariasi namun tidak jelas, beberapa anggapan menyatakan bahwa pengaruh cuaca, kelembaban , bahan yang berkonntak dengan kulit bahkan asap dan bau -bauan bisa menjadi penyebab dari dermatitis ini. Biasanya diawali kondisi kulit yang kering, kemudian terasa gatal dan bisa timbul bintil merah yang bisa mengeluarkan cairan jika digaruk dan akhirnya menimbulkan keropeng hitam.

Selain itu beberapa hal juga bisa dilakukan untuk mencegah timbulnya gejala dermatitis seperti :
  1. Membuat menu makanan yang tidak membuat alergi.
  2. Mandi air dingin
  3. Gunakan pelembab sehabis mandi
  4. Oleskan steroid topikal atau obat herbal jelly gamat gold-g yang kami anjurkan, agar segera untuk menghindari pembengkakan.
  5. Menghindari stress, gigitan kutu dan alergen
  6. Menghindari sinar matahari berlebih

Kunjungi juga website : Pengobatan Leukosit Tinggi pada Bayi

Obat eksim tradisional menggunakan jelly gamat gold-g ini sudah terbukti aman dan alami untuk balita, karena jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu obat eksim mujarab yang memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan bintik-bintik merah di kulit kepala dan sekujur tubuh anda.
Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan yang alami serta memilki khasiat yang luar bisa dengan high quality, di proses dari bahan alami yaitu hewan teripang emas atau timun laut yang sudah di teliti secara maksimal oleh pakar penelitian, ternyata di dalam hewan teripang di dalam hewan tersebut terdapat kandungan yang dinamakan zat gammapeptide, zat tersebut satu-satunya yang dimilki hewan teripang dan tidak ada di species lain.

Dari zat gamampeptide itulah dapat menghasikan obat herbal jelly gamat gold-g yang khasiatnya dapat mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel yang ruak, menjaga sistem imun, dll, yang pasti sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak ketergantungan sehingga penggunaannya dapat di hentikan sewaktu-waktu.

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Selain itu jelly gamat gold-g juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat amna untuk dikonsumsi baik itu dari mulai bayi usia 2 tahun, balita, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Selain kandungan gamapeptide, masih terdapat kandungan lain yang manfaatnya tak kalah  hebat berdasarkan hasil penelitian para ahli, kandungan tersebut adalah sebagai berikut :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Masih terdapat kandungan dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Untuk and ayng mempunyai balita atau rekan yang lain, segera obati bercak-bercak merah dikulit anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g supaya kulit anda atau area tubuh anda normal kembali seperti biasanya.
Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman

IKUTI PEMESANAN DI BAWAH INI DENGAN MENCANTUMKAN KODE GGRI DI SETIAP PEMESANAN

KETIK KODE PEMESANAN: GGRI, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 082317195700

CONTOH: GGRI, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 082317195700

ORDER

INGAT !!! “GGRI” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGRI”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGRI 


DAFTAR HARGA
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN (ke salah satu rekening a/n FAHMI RAMDANI)
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Eksim pada Balita yang Alami dan Aman

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅