-->
BLANTERWISDOM101

Hal Yang Dilarang Ketika Saat Menstruasi

03/09/15
Hal Yang Dilarang Ketika Saat Menstruasi karena bisa berbahaya pada wanita, maka dari itu +Fahmy ID akan membahas aktivitas yang dilarang keras untuk wanita saat menstruasi.


Inilah hal yang tidak boleh dilakukan untuk wanita yang sedang menstruasi diantaranya:

Berhubungan intim - Poin pertama ini sangat dilarang karena jika seorang wanita melakukan hubungan intim ketika saat menstruasi maka akan sangat berbahaya bagi dirinya dan bagi pasangannya. Karena berhubungan intim ketika menstruasi akan menimbulkan banyak penyakit, Jika hasil hubungan tersebut berbuah menjadi anak maka anaknya tidak akan normal dan bisa berakibat fatal.

Jarang mengganti pembalut - Wanita yang sedang menstruasi harusnya menjaga kebersihan dan harus rutin mengecek apakah pembalutnya sudah penuh atau belum dan hal ini jangan dinaggap spele karena jika pembalut tidak diganti maka akan mengalami bocor dan memerah di rok atau celana.

Melakukan aktifitas yang berat - Ingat wanita jangan terlalu berat bekerja ketika menstruasi karena fakta membuktikan bahwa ketika wanita mengalami menstruasi itu daya tahan tubuhnya akan menurun dan sering lemas.

Makan yang tidak teratur - Untuk menjaga hormon tetap stabil dan badan tetap sehat harusnya memperhatikan jam makan, dan ingatlah jangan sesekali meninggalkan makan karena akan mudah lemas dan berakibat menderita penyakit maag.

Tidak menjaga kebersihan tubuh - Anda juga tidak boleh lupa untuk menjaga kebersihan tubuh terutama di organ intim Anda. Hal ini bermanfaat untuk menghindarkan tubuh Anda dari berbagai macam bakteri penyebab infeksi.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh wanita yang sedang mentruasi semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Hal Yang Dilarang Ketika Saat Menstruasi

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅