-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak

30/09/15
Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak yang alami dan mujarab dengan menggunakan obat herbal multi khasiat unggulan kami yakni Jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang laut tanpa campuran bahan kimia sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, bayi, balita dan ibu hamil. karena terbuat dari bahan alami, menjadikan jelly gamat gold-g satu-satunya obat herbal pilihan tepat keluarga untuk solusi tepat atasi penyakit dan pencegahan penyakit yang alami.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak
Apa itu sindrom nefrotik?
Sindrom nefrotik adalah gangguan ginjal yang menyebabkan tubuh manusia kehilangan terlalu banyak protein di dalam urine. Meski jarang terjadi, sindrom nefrotik ini dapat dialami oleh siapa saja. Tetapi sindrom nefrotik umumnya terdeteksi pertama kali pada anak-anak, terutama yang berusia di antara 2-5 tahun.

Beberapa gejala dan perubahan fisik dari penderita sindrom nefrotik, seperti:
  • Penumpukan cairan atau edema, terutama di sekitar mata serta kaki dan pergelangannya.
  • Penumpukan ini juga dapat memicu kenaikan berat badan.
  • Perubahan pada urine. Karena mengandung protein yang tinggi, urine biasanya akan berbuih.
  • Rentan terkena infeksi. Kondisi ini disebabkan oleh menurunnya jumlah antibodi dalam darah.
  • Gangguan pencernaan, seperti mual serta muntah dan/atau diare.
  • Penurunan kondisi kesehatan, misalnya kelelahan dan tidak nafsu makan.
Jika anda memiliki gejala-gejala seperti yang tertera diatas, sebaiknya bunda periksakan terlebih dahulu untuk memastiskan apakah benar gejala tersebut merupakan penyakit sindrom nefrotik atau bukan. Namun, bagi bunda yang anaknya terlanjur menderita sindrom nefrotik anda tidak perlu khawatir karena sekarang telah tersedia obat herbal alami untuk atasi sindrom nefrotik dengan cepat dan aman menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh aman dan mujarab tanpa efek samping.

Khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G obat herbal untuk penyakit sindrom nefrotik yang alami

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak | Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multi khasiat yang paling terlaris dan terkenal untuk menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya penyakit sindrom nefrotik secara alami. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar international dan diteliti oleh para ahli sehingga kualitasnya terjamin dan tidak perlu diragukan lagi. Obat herbal jelly gamat gold-g juga sudah memiliki izin legal resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721 sehingga aman dikonsumsi semua usia.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak

ORDER


Bahan dasar obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami teripang laut atau yang biasa disebut dengan timun laut dari species jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang di olah dengan dengan baik oleh para ahli di bidang nya. Jenis teripang golden stichopus ini satu-satunya teripang yang mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada species lain. Kandungan gamampeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki manfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mampu mencegah imflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh serta menjaga sirkulasi darah dan membuat kulit awet mudah dan cantik.

Menurut berbagai hasil penelitian yang diteliti di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%, 
  • Kolagen 80,0%, 
  • Mineral, 
  • Mukopolisakarida, 
  • Glucasaminoglycans (GAGs), 
  • Antiseptik alamiah, 
  • Glucosamine dan Chondroitin, 
  • Saponin, 
  • Omega-3, 6, dan 9, 
  • Asam Amino, 
  • Lektin, 
  • Vitamin dan Mineral.
Semua kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit termasuk untuk penyembuhan penyakit sindrom nefrotik yang alami dan muajarab. Selain itu, kandungan kolagen dan cell growth factor (faktor regenerasi sel) memiliki manfaat untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Tidak hanya mampu mengobati sindrom nefrotik saja, teripang juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi sehingga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cepat.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak

ORDER


Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak | Cara pengobatan sindrom nefrotik pada anak menggunakan jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya pilihan paling tepat, karena obat herbal jelly gamat gold-g ini memiliki sifat multi khasiat yang tidak hanya mengatasi dan mengobati tetapi sekaligus menyembuhkan penyakit sindrom nefrotik secara alami dan aman dengan cepat sampai sembuh permanen tanpa harus takut kambuh lagi. Maka tidak heran jika obat herbal jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya obat herbal yang paling banyak dicari. 

Demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja online, disini kami memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan format/kode GGA

Bagi anda yang berminat membeli obat herbal jelly gamat gold-g di toko online Fahmy herbals, anda dapat mengirimkan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.



Kirim Ke: 

TELKOMSEL  : 085391104476

WHATSAPP   : 082317195700


CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx


ORDER


PERHATIAN !!! jangan lupa cantumkan kode GGA karen itu merupakan kode yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Adapun harga jelly gamat gold-g


Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!!
  • No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅