-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Radang Pneumonia

10/09/15
Kata pneumonia di telinga anda mungkin cukup asing dan baru di dengar, pneumonia bisa di sebut juga dengan radang paru-paru, nah bagi anda yang terkena rang paru-paru basah kami mempunyai Cara Mengobati Radang Pneumonia, dengan obat pneumonia jelly gamat gold-g yang sangat amapuh dan mujarab.

Cara Mengobati Radang Pneumonia

Pneumonia adalah peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan.

Obat pneumonia alami hanya dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti sangat ampuh mengobati pneumonia paru-paru basah yang saat ini anda derita, karena dengan obat pneumonia pada bayi menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g akan sangat cocok dan ampuh mengobatai dan menyembuhkan radang pneumonia.

Tidak hanya itu jelly gamat gold-g sangat multikhasiat mengobati berbagai macam penyakit pneumonia seperti :
obat pneumonia pada orang dewasa
  1. obat pneumonia pada balita
  2. obat pneumonia untuk anak
  3. obat pneumonia atipikal
  4. obat alternatif pneumonia
  5. obat herbal pneumonia anak
  6. obat tradisional pneumonia pada anak
  7. obat batuk pneumonia
  8. obat broncho pneumonia
  9. obat bronkitis pneumonia
  10. obat bronko pneumonia
  11. obat tradisional pneumonia pada bayi
  12. obat untuk gejala pneumonia
  13. obat pneumonia herbal
  14. obat herbal pneumonia pada anak
  15. obat herbal pneumonia pada bayi
  16. pengobatan pneumonia obat radang paru paru basah
  17. dll
Dengan jelly gamat gold-g semua keluhan dan sakit yang anda derita akan dapat teratasi salah satunya pengobatan pneumonia paru-paru basah yang anda alami sekarang ini. Karena obat sakit pneumonia dari jelly gamat gold-g ini sangat aman dan baik untuk proses penyembuhan sakit radang pneumonia.
Cara Mengobati Radang Pneumonia

Dengan memanfaatkan bahan alami dari laut, yaitu hewan teripang emas atau timin laut yang di percaya kaya akan manfaat sehingga cocok dijadikan obat untuk sakit pneumonia, di dalam hewan teripang emas terkandung zat gammapeptide yang merupakan satu-satunya zat yang tidak terdapat di species manapun selain teripang emas, sehingga dengan kandungan tersebut dapat secara efektif mengobati radang paru-paru basah.

Obat alami dari jelly gamat gold-g kami rekomendasikan untuk anda yang menderita penyakit kronis maupun non kronis, dengan di proses secara higienis dan terjaga kualitasnya, sehingga dapat sampai ke tangan konsumen dengan sangat baik dan aman, maka dari itu segera obati dengan obat pneumonia tradisional jelly gamat gold-g.

Jelly gamat gold-g sebagi terapi obat pneumonia yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja dari mulai bayi, balita, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat aman dan halal untuk dikonsumsi oleh anda.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan yang lebih dari khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat herbal untuk pneumonia, Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa Jelly Gamat memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan konsumennya dari Osteoporosis. 

Banyak kandungan aktif biologi yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dan Berikut ini adalah kandungan aktif yang penting dari Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
Cara Mengobati Radang Pneumonia
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide : Gamapeptide hanya ditemukan di Jelly Gamat Gold G (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
Cara Konsumsi
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,-

LAKUKAN PEMESANAN DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT :

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385 

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385  

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

DAFTAR HARGA RESMI
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .
Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara Mengobati Radang Pneumonia

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅