-->
BLANTERWISDOM101

Obat Amandel Untuk Anak Yang Mujarab

25/07/15
Obat amandel untuk anak yang mujarab,- Amandel atau biasa disebut tonsil merupakan kumpulan jaringan limfa yang terdapat pada kiri dan kanan rongga mulut, sedangkan tonsilitis adalah proses pembengkakan atau infeksi pada amandel. Meski tidak terlihat keberadaanya, amandel sangat melindungi tubuh manusia dari infeksi. Amandel akan mengecil seiring bertambahnya usia seseorang. Pembengkakan amandel biasanya disebabkan oleh virus diudara pada umumnya, namun infeksi bakteri lah yang dapat menyebabkan pembengkakan tersebut. Tonsilitis dapat terjadi pada 4-10 hari.

Solusi terbaik untuk menyembuhkannya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal amandel untuk anak Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat herbal yang sangat cocok untuk menyembuhkan amandel pada anak karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, balita tak terkecuali juga ibu hamil dan menyususi. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G sudah terdaptar di BPOM RI TI 114645721.


Pada anak-anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari nak-anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es, gorengan chiki, dan lain-lain yang dapat menyebabkan amandel membesar. Amandel yang membesar secara tidak langsung akan mengganggu pertumbuhan anak dan mengakibatkan anak malas belajar.

Biasanya penyakit amandel bersifat akut dan kronis. Amandel akut biasanya dapat menyerang selama seminggu, sedangkan untuk amandel kronis dapat menyerang dalam jangka waktu yang lama. Ada beberapa gejala amandel yang biasa dirasakan oleh anak-anak diantaranya:
  • Sakit tenggorokan
  • Kaku leher dan terjadi pembengkakan dileher
  • Demam
  • Sulit dan sakit saat menelan makanan
  • Suara serah
  • Amandel membengkak dan berwarna kemerahan
  • Suara serak

Pengobatan alami untuk sembuhkan amandel pada anak dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut (Sea cucumber) dari species terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya species yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Keistimewaan dari teripang dalam kemasan gold-g sea cucumber dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang didunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan, misalnya untuk pengobatan amandel untuk anak dan kecantikan.

Gamapeptide dalam teripang memiliki manfaat untuk :
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  • Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • Membuat kulit awet muda dan cantik
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain kandungan gamampeptide, dalam Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan bahan alami lainnya seperti: protein86.6, kolagen 80.0%, mineral, mukopolosakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptic alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, dan vitamin A, B1, B2, dan B3.

Bukti nyata salah satu konsumen kami yang telah merasakan khasiat jelly gamat gold-g dan smebuh dari penyakit amandel
  • Nama         : Yovella
  • Umur         : 4 tahun
  • Alamat       : Lampung
  • Keluhan      : Radang Tenggorokan
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
“Anak saya pernah mengalami peristiwa yang aneh. Setiap kali makan gorengan badanya selalu panas sampai terkadang panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius. Hal ini terus berlangsung setiap bulannya bahkan anak saya mengalaminya sampai setahun. Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi. Terapi ini anak saya jalani selama 6 bulan tetapi anak saya malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah. Anak saya tidak boleh lagi makan fast food, permen, coklat, es krim, dan makanan mengandung minyak lagi. Semua saran dari dokter telah saya patuhi tetapi tetap saja anak saya tetap panas. Saya juga pernah membawa anak saya ke RS dan melakukan bebagai cara tetapi hasilnya juga tetap nihil. 

Suatu saat teman saya datang kerumah dan menawarkan kepada saya Jelly gamat (Gold-G) . Saya langsung mau memberikannya kepada anak saya karena khasiat yang ditawarkan oleh obat ini sangat baik untuk anak saya. Saya mencoba memberikannya kepada anak saya dan anak saya mengkonsumsinya selama sebulan. Anak saya bahkan mulai makan makanan yang tidak dianjurkan oleh dokter tetapi selama itu pula anak saya tidak lagi merasakan panas lagi. Saya tentu sangat berterima kasih pada Jelly gamat (Gold G) dan terutama pada Tuhan yang telah menyembuhkan penyakit amandel anak saya”.

Nah,. itulah sekilas hasil testimoni sekaligus khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan tubuh terutama untuk penyembuhan penyakit amandel untuk anak yang mujarab.

Jika anda berminat untuk membeli obat herbal Jelly Gamat Gold-G, caranya sangat mudah, gampang, cepat dan aman. Anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

=========================================================================
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy


Daftar harga jelly gamat gold-g

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Ingat !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode "GGA" tidak akan kami proses, dan otomatis barang tidak akan kami kirim
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅