-->
BLANTERWISDOM101

Cara membeli shared hosting di hawkhost

02/07/15
Cara membeli shared hosting di hawkhost dengan mudah dan cepat menggunakan paypal. Admin +Fahmy ID akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membeli shared hosting di hawkhost.com dengan mudah, cepat dan aman.

Saya tidak suka banyak basa basi jadi mari kita langsung turun dengan langkah-langkah untuk membeli shared hosting di hawkhost.

Cara membeli shared hosting di hawkhost

Langkah-Langkah membeli Shared Hosting Di Hawkhost.com:

1. Buka hawkhost.com

2. Pada pilihan paket ini tergantung kebutuhan anda jika masih standar pilih saja BASIC lihat disk space nya tersedia 3000Mb atau 3 gb bandingkan paket standar hosting di Indonesia yang hanya ratusan MB lagian itu sudah Unlimited Domain dan berjalan waktu bisa anda minta untuk upgrade bila kebutuhannya meningkat.

3. Selanjutnya masukkan nama domain jika telah beli di tempat lain atau skalian daftar domain di hawkhost agar lebih efisien dan klik Continue.

4. Langkah selanjutnya jika beli domain, ceklist saja ID Protection itu kan gratis, tekan tombol Update Cart. setelah itu ada pilihan berapa lama kontrak, pilihannya ada 3, 6 dan 12 bulan terserah anda.

5. Untuk contoh berikut menunjukkan berapa biaya harga nya yaitu $39.48 untuk biaya Hosting dan $10.95 tuk Domain totalnya $50.43. Selanjutnya klik CheckOut.

6. Pada bagian pengisian biodata isikan saja data anda dengan benar dan sampai pada menu pembayaran pilih salah satu metodenya Paypal atau Credit card.

7. Klik Complate Order lanjutkan dengan pembayaran dan cek Email cari NameServer dan setting jika domainnya terpisah.

8. Cara membeli shared hosting di hawkhost

Selesai.!!! Itulah beberapa langkah untuk membeli shared hosting di hawkhost.com semoga bermanfaat.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅