-->
BLANTERWISDOM101

Obat Yang Aman Untuk Radang Panggul

19/06/15
Anda sedang mencari obat yang aman untuk radang panggul yang paling ampuh? Tepat sekali, anda sedang berada di situs yang paling tepat untuk mendapatkan obat penyakit radang panggul. Dengan obat herbal jelly gamat gold-g anda tidak usah mencari obat lain untuk penyembuhan radang panggul, karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membunuh penyakit radang panggul yang anda derita saat ini.

Obat Yang Aman Untuk Radang Panggul

Penyakit radang panggul (PID) adalah infeksi Rahim (Rahim), saluran tuba (saluran yang membawa telur dari ovarium ke Rahim) dan organ reproduksi lainnya yang menyebabkan gejala seperti nyeri perut bagian bawah. Ini merupakan komplikasi serius dari beberapa penyakit menular seksual (PMS), terutama klamidia dan gonore. PID dapat merusak saluran tuba dan jaringan di dekat uterus dan ovarium. PID dapat menyebabkan konsekuensi serius, termasuk kemandulan, kehamilan etopik (kehamilan di tuba fallopi atau ditempat lain di luar Rahim), pembentukan abses dan nyeri panggul kronis.

Apa saja tanda dan gejala PID?

Gejala PID bervariasi dari ringan sampai parah, ketika PID disebabkan oleh infeksi klamidia, seorang wanita mungkin lebih cenderung hanya mengalami gejala ringan. Klamidia juga dapat menyebabkan infeksi tuba falopi tanpa gejala. Karena gejala yang samar, PID sering hilang belum diketahui oleh perempuan dan penyedia layanan kesehatan mereka. Wanita yang memiliki gejala PID paling sering mengalami sakit perut bagian bawah, tanda dan gejala lain termasuk demam, cairan vagina yang tidak biasa yang mungkin memiliki bau busuk, hubungan seksual yang menyakitkan, buang air kecil sakit, haid tidak teratur.

Penyakit radang panggul juga dapat menyebabkan komplikasi sebagai berikut :
  • Dapat menyebabkan kekambuhan atau berulangnya penyakit radang panggul
  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk infertilitas wanita
  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk kehamilan ektopik
  • Nyeri pada panggul yang kronis
  • Pembentukan abses


Pengobatan radang panggul secara sembuh total hanya dengan obat herbal jelly gamat gold-g, dengan berbagai macam khasiatnya jelly gamat gold-g dapat membantu mengurangi rasa nyeri pada radang panggul anda. Untuk itu segera konsumsi jelly gamat gold-g sebelum penyakit radang panggul semakin parah.
Obat Yang Aman Untuk Radang Panggul

Untuk anda yang sedang mencari obat radang panggul jelly gamat gold-g lah solusinya, karena khasiatnya mampu membantu menyembuhkan radang panggul secara aman, cepat dan efektif. Disamping itu tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak terkontaminasi bahan kimia jadi begitu alami. 

Bahan utama jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas atau timun laut. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada hewan teripang yang merupakan salah satu bahan utama jelly gamat gold-g memiliki kandungan zat gamamapeptide yang sangat luar biasa yang berguna untuk menjaga kekebalan tubuh dan meregenerasi sel-sel yang rusak dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

Ekstrak teripang emas juga bekerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang tepat untuk dijadikan sebagai Pengobatan Alami Radang Panggul. Jelly gamat gold-g sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja baik itu bayi dari usia 2 tahun, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui. 

Selain itu juga ramuan herbal jelly gamat gold-g telah memiliki sertifikat dan legalitas halal dari beberapa departemen kesehatan diantaranya :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Legalitas Jelly Gamat

Maka dari itu bagi anda yang masih ragu akan obat herbal jelly gamat gold-g, kini anda tidak usah ragu lagi, demi kesembuhan penyakit anda jelly gamat gold-g merupakan pengobatan alternatif yang dapat anda lakukan.
Ada beberapa manfaat Jelly ini bagi anda. Di antaranya yaitu:

  1. Haid Menjadi Lancar, mengatasi varises
  2. Menstabilkan tekanan darah, mencegah perkembangan penyakit Jantung dan liver
  3. Mengatasi gangguan persendian
  4. Mengurangi timbulnya jerawat, wajah jadi lebih berseri dan awet muda, mengobati berbagai macam penyakit kulit
  5. Menurunkan kadar gula darah yang tinggi
  6. Mencegah perut kembung, mengobati penyakit maag
  7. Mengurangi nyeri akibat sakit Pinggang, serta dapat mengatasi migrain
  8. Mencegah perkembangan penyakit kanker
  9. Dapat menormalkan kembali sensitifitas reseptor insulin
 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G DI APOTIK FAHMY HERBALS MELALUI ONLINE

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


*Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms Anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi Total harga dan no rekening kami. Setelah Anda setuju, maka kami Akan segera kirim barangnya melalu JNE langsung kealamat tujuan Anda.

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.

Daftar Harga 
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Yang Aman Untuk Radang Panggul

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅