-->
BLANTERWISDOM101

Obat Kanker Paru-paru Stadium 4

03/06/15
Obat kanker paru-paru stadium 4,- Pengobatan penyakit kanker paru-paru stadium 4 dapat disembuhkan dengan cara rutin mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan kanker paru-paru secara alami, aman dan mujarab tanpa efek samping.

Apa itu kanker paru-paru stadium 4?

Kanker paru-paru stadium 4 merupakan sejenis kanker yang umum dan paling mematikan. Sel pada paru-paru mengalami pertumbuhan yang tidak normal atau bermutasi, tubuh tidak lagi dapat memegang kendala terhadap sel-sel liar tersebut. Kanker paru-paru cenderung untuk menyebar atau bermetastasis sangat awal seteah sel kanker terbentuk, sehingga cukup sulit untuk mengobatinya. kanker ini juga dapat menyebar ke organ dalam tubuh, organ-organ tertentu terutama kelenjar adrenal, hati, otak, dan tulang.

Fasktor apa yang dapat menyebabkan tumbuhnya kanker paru-paru?

Penyebab utama dari kanker paru-paru adalah merokok, baik itu perokok aktif atau pada perokok pasif. Tapi orang yang tidak merokok maupun terkena asap rokok juga dapat menderita kanker paru-paru. Sekitar 80-90% penderita kanker paru-paru dapat disebabkan oleh kebiasaan merokok. Asap rokok yang kita hisap mengandung lebih dari 50 zat-zat pemicu kanker yang memberikan dampak secara langsung terhadap jaringan paru-paru. Misalnya nikotin yang dipakai dalam insektisida serta tar yang digunakan dalam pembuatan aspal jalan.

Lalu, bagaimana cara mengetahui gejala-gejala awal kanker paru-paru?

Beberapa gejala awal yang biasa terjadi pada penderita kanker paru-paru:
  • Batuk yang lama (pada orang yang merokok)
  • Nafas menjadi pendek, bahkan sesekali mengalami kesulitan bernafas
  • Batuk mengeluarkan darah
  • Sering mengalami infeksi paru, pneumonia dan bronkitis
  • Rasa nyeri pada dada, bahu dan punggung
  • Suara berubah dari biasanya
  • Batuk lebih dari 2 minggu pada orang yang tidak merokok
Itulah, beberapa gejala gejala kanker paru-paru. Bagi anda yang saat ini menderita gejala seperti diatas, segera lakukan penanganan khusus untuk mengobati kanker paru-paru secara alami. Untuk cara pengobatan kanker paru-paru secara alami yang paling tepat dan aman dengan mengkonsumsi obat kanker paru-paru Ace Maxs yang sudah terbukti paling ampuh, mujarab dan manjur.


Apa solusi yang paling tepat untuk mengobati kanker paru-paru secara alami?

Solusi yang paling tepat dan efektif untuk mengobati kanker paru-paru stadium akhir yaitu itu menggunakan Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs berperan penting dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis. Selain itu, Ace maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pemanis alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesembuhan kanker paru-paru stadium 4. Produk unggulan dari PT. H2O international ini sangat kaya akan manfaat dan khasiat untuk berbagai macam jenis penyakit terutama untuk kanker paru-paru stadium 4. Anda juga tidak perlu khawatir dan mergaukan lagi kualitas dan keaslian dari obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331.

Mengapa harus memilih Ace maxs obat yang paling mujarab atasi kanker paru-paru stadium 4?

Karena dengan memilih ace maxs untuk pengobatan kanker paru-paru stadium 4 merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena Ace Maxs memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan kanker paru-paru stadium 4. Kulit manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam xhanthone terdapat kandungan antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi. Khasiat antioksidan dalam xanthone bermanfaat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Khasiat antioksidan dalam xanthone berfungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak bahkan yang telah mati, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh, bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.
Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antiosidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Menurut penelitian oleh ilmuan dari institut bioteknologi Gifu, dari jepang yang bernama Yukihiro Akao. Dari hasil penelitiannya menyebutkan bahwa kandungan Alfamangostin yang menjadi salah satu senyawa turunan zat xhanthone memiliki kemampuan mengendalikan sel kanker dan tumor secara mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar.
  • Kanker Payudara.
  • Kanker Prostat.
  • Kanker Paru-paru.
  • Kanker Pankreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.

Lima keunggulan obat herbal ace maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bukti nyata penderita kanker paru-paru yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs dan sembuh dari kanker pru-paru
  • Nama      : Gunadi Sasongko
  • Usia       : 48 tahun
  • Alamat    : Depok, Jawa Barat
  • Penyakit  : Kanker paru-paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencaharian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.
Tiba-tiba datang tetangga saya memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senang nya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35ml, sore 35ml dan malam 35ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-sel nya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhan nya.  Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nah, itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs untuk penyembuhan kanker paru-paru stadium 4. Sangat banyak bukan manfaatnya? jadi, tunggu apalagi pesan segera obat herbal Ace Maxs sekarang juga dan pastikan anda memesan obat herbal Ace Maxs di toko online Fahmy Ramdani.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

Bagaimana cara mendapatkan/membeli obat herbal Ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:

GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMA disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Catatan !!!
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅