-->
BLANTERWISDOM101

Obat Flek Paru-paru Paling Jitu

10/06/15
Obat flek paru-paru paling jitu - Pengobatan yang paling jitu untuk penderita penyakit paru-paru terutama flek pada paru-paru hanya dengan obat herbal Jelly gamat gold-g yang sudah teruji khasiat dan keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis ataupun nonkronis salah satunya flek pada paru-paru.

 Obat Flek Paru-paru Paling Jitu

Paru-paru merupakan organ respirasi penting bagi tubuh, kedua paru-paru ini terletak didekat tulsmh punggung dikedua sisi jantung. Fungsi utama mereka adalah untuk mengangkut oksigen dari atmosfer ke dalam aliran darah dan melepaskan karbondioksida dari aliran darah.
Flek paru-paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC dapat merusak paru-paru atau bagian tubuh lain sehingga mengakibatkan penyakit parah.

Gejala dari penyakit flek paru-paru ini diantaranya :

  • Batuk terus-menerus selama 2 minggu
  • Tubuh mengalami demam
  • Tubuh terasa lemas
  • Nafsu makan berkurang
  • Dada terasa nyeri
  • Sesak nafas
  • Berat badan semakin menyusut

Mengobati flek paru-paru atau radang paru-paru hanya dengan mngkonsumsi obat alami jelly gamat gold-g yang sudah teruji dan aman untuk mengobati penyakit flek paru-paru, obat herbal jelly gamat gold-g ini sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan alternatif, selain pencegahan obat jelly gamat gold-g ini mampu menyembuhkan radang paru-paru anda dengan sembuh total.

Obat Flek Paru-paru Paling Jitu

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Dengan berbahan alami yaitu hewan teripang emas yang diperkaya akan manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa yaitu memiliki kandungan zat gammapeptide yang tidak terdapat di species lain, oleh karena itu hewan teripang emas merupakan species terbaik diantaran species yang lainnya. Maka dari itu segera lakukan tindakan untuk pengobatan flek pada paru-paru anda sebelum menjadi parah.

Ramuan herbal jelly gamat gold-g sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja baik itu bayi dari usia 2 tahun, balita atau anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui, karena obat herbal jelly gamat gold-g sudah mendapatkan izin produksi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sudah jelas aman dan halal.

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Aturan minum obat herbal jelly gamat gold-g :
  • Untuk penderita asam lambung minum 3 sendok makan 4 kali sehari
  • Untuk penderita diabetes 4 sendok makan 3 sampai 4 kali sehari
  • Untuk obat herbal stroke 5 sampai 6 sendok makan 4 kali sehari
  • Agar daya kerjanya lebih efektif dan cepat, larutkan cairan jelly gamat gold-g sesuai takaran dosis ke dalam 1/2 atau 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Jelly gamat Gold-G (Sea Cucumber Jelly) bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G MELALUI ONLINE DENGAN MUDAH DAN AMAN


KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


**Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms Anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi Total harga dan no rekening kami. Setelah Anda setuju, maka kami Akan segera kirim barangnya melalu JNE langsung kealamat tujuan Anda.

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.

DAFTAR HARGA JUAL 
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening a/n FAHMI RAMDANI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .


Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Flek Paru-paru Paling Jitu

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅