-->
BLANTERWISDOM101

Obat Benjolan Pada Daun Telinga

03/06/15

Pengobatan benjolan pada daun telinga yang ampuh, manjur, berkhasiat serta terbukti aman untuk mengobati benjolan pada daun telinga adalah dengan obat benjolan pada daun telinga jelly gamat gold-g.

Pengobatan yang paling efektif untuk penyembuhan benjolan pada daun telinga anda yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang sudah sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit terutama benjolan pada daun telinga. Pengobatan ini tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat penyembuhan dan aman untuk dikonsumsi.

Apa yang sebenarnya tumbuh di daun telinga sehingga menjadi benjolan pada daun telinga?

Benjolan di belakang telinga tau di daun telinga umumnya berupa pembengkakan atau radang kelenjar getah bening (limfadenitis). Kelenjar getah bening diumpamakan seperti pabrik sel-sel darah putih (leukosit) yang bertugas sebagai anti body untuk menjaga tubuh kita dari serangan berbagai macam penyakit. Jika kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak leukosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensinya, sperti pembengkakan berukuran kecil ataupun besar. Ada beberapa gejala spesifik dan umum yang dapat menimbulkan terjadinya benjolan di belakang telinga, baik itu pada anak-anak dan dewasa. Kadang-kadang benjolan tersebut terasa menyakitkan, lembut, dan bergerak. Benjolan di belakang telinga ini selalu berubah-ubah ukurannya tetapi jarang sekali melebihi ukuran kacang polong. Banyak penyebab dapat dikaitkan dengan benjolan telinga. Beberapa cukup diabaikan sementara yang lain bisa menjadi penyebab untuk perawatan medis. Maka dari itu perlu adanya tindakan pengobatan sejak dini untuk menangani kasus seperti ini.

Apa yang menjadi penyebab terjadinya benjolan pada daun telinga?

Penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yaitu karena adanya infeksi dari berbagai organisme seperti bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeksi menyebar ke kelenjar gtah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung dan mata. Selain di belakang telinga, pembengkakan kelenjar getah bening dapat di temukan di bawah rahang, diatas tulang selangkangan, sekitar ketiak, lipat paha, payudara, buah zakar atau alat genital pria. Namun kemungkinan kelainan ditempat tersebut bisa karena radang/infeksi, tumor jinak/ganas, timbunan cairan(hidrocele), timbunan zat tanduk(atheroma), hernia. Gejala kelenjar getah bening yang terinfeksi akan membesar dan biasanya lunak da nyeri, kadang-kadang kulit diatasnya tampak merah dan terasa hangat.

Seperti apa gejala/tanda benjolan pada daun telinga?

  • muncul benjolan dibelakang telinga kiri maupun kanan
  • kulit telinga menjadi kemerahan dan apabila disentuh terasa hangat
  • telinga yang mengalami benjolan akan membesar
  • benjoan terasa lunak dan sakit 

Kunjungi juga website : Obat Alami Kelebihan Sel Darah Putih pada Anak

Pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami dari jelly gamat gold-g merupakan solusi pengobatan yang sangat cocok untuk menyembuhkan benjolan yang terdapat di sekitar telinga anda, karena obat herbal jelly gamat gold-g merupakanobat herbal yang sangat multikhasiat untuk menyembuhkan segala macam jenis penyakit salah satunya benjolan yang terdapat di daun telinga anda.
Dengan memanfaatkan bahan alami yang terkandung di dalamnya, obat herbal jelly gamat gold-g mempunyai khasiat yang sangat luar biasa manjur untuk pengobatan benjolan di daun telinga, yakni zat gammapeptide yang merupakan zat yang tidak terdapat di species manapun selain teripang emas atau timun laut.

Obat herbal jelly gamat gold-g sangat baik di konsumsi oleh siapa saja termasuk anak-anak dan ibu melahirkan, karena obat jelly gamat gold-g ini sduah terjamin kualitas dan kehalalannya dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang saat ini mengalami benjolan di daun telinga atau di sekitar telinga.

Jelly gamat Gold G mampu mengobati :

Gold G sea cucumber jelly mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Keunggulan lain Jelly gamat Gold G
  1. Species terbaik, Sticophus variegatus
  2. Konsentrasi gamat yang digunakan
  3. Harga yg kompetitif
  4. Testimonial dan literatur yang mendukung
  5. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Gold G Terbaik antara lain membantu :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa Jelly Gamat memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan konsumennya dari Osteoporosis. 

 DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol pembayaran dilakukan setengahnya atau 60% terlebih dahulu dari total harga yang di berikan dan sisanya setelah barang diterima.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G MELALUI ONLINE DENGAN MUDAH DAN CEPAT

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Daftar Harga Jual Resmi

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer Pembayaran Jelly Gamat Gold-G
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅