-->
BLANTERWISDOM101

Obat Bengkak Otot Betis Kaki Kanan

20/06/15

Obat Bengkak Otot Betis Kaki Kanan - Pengobatan otot betis bengkak pada kaki kanan hanya dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dan cepat proses penyembuhannya. Bagi anda yang saat ini menderita otot betis bengkak segera tangani dengan obat herbal jelly gamat gold-g.
Obat Bengkak Otot Betis Kaki Kanan
Nyeri otot betis adalah nyeri akibat spasme otot (kejang/kaku otot) yang pada umumnya sering terjadi di daerah kaki yang timbul karena otot berkontraksi terlalu keras. Daerah yang paling sering kram adalah otot betis di bawah, belakang lutut, dan juga jari kaki. Namun, tak jarang juga kram otot dialami pada daerah leher, ketika salah menggelengkan kepala (otot leher menjadi tertarik/menegang). Orang jawa sering menyebutnya dengan “tengeng-en”. Nyeri kram dapat berlangsung beberapa detik hingga menit dengan keparahan bervariasi.

Ada 2 faktor yang dapat menyebabkan bengkak pada otot betis kaki kanan, diantaranya berikut ini :

  • Cedera
Ketegangan otot betis merupakan cedera umum yang mengakibatkan rasa nyeri. Kondisi ini terjadi saat otot-otot betis latihan berlebihan dan robek sehingga mengakibatkan pembengkakan, memar, dan nyeri akut. Nyeri akan makin parah saat berjalan, melakukan peregangan, atau berjinjit. Otot kram kejang dapat menyebabkan munculnya rasa sakit. Kram tidak selalu cedera, namun bisa diakibatkan latihan otot betis yang berlebihan.
  • Medis
Tendinitis Achilles merupakan iritasi atau peradangan yang terjadi pada tendon achilles. Keadaan ini bisa menimbulkan rasa sakit di betis dan rasa sakit akan bertambah saat berjalan atau melakukan latihan. Selain itu, kulit di atas tendon akan terasa hangat ketika disentuh. Kista Baker bisa terbentuk akibatn adanya penumpukan cairan sendi di belakang lutut. Kondisi ini bisa menimbulkan gejala seperti nyeri dan kekakuan pada kaki.Trombosis vena dalam merupakan penggumpalan darah di pembuluh darah dalam tubuh. Bila terbentuk di kaki maka bisa mengakibatkan nyeri betis DVT yang menimbulkan nyeri, perubahan warna kulit, kulit terasa hangat, dan pembengkakan.

Kunjungi juga website :  Cara Mengobati Varikokel Tanpa Operasi

Jelly gamat gold-g memang sudah terpercaya dalam menangani setiap keluhan penyakit yang anda derita. Terutama untuk penyakit Bengkak Otot Betis Kaki Kanan. Anda hanya tinggal konsumsi jelly gamat gold-g secara rutin. jelly gamat gold-g ini aman tanpa efek samping apapun, Karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas yang telah diteliti khasiatnya. 

Obat Bengkak Otot Betis Kaki Kanan

Tidak hanya itu di dalam obat herbal jelly gamat gold-g terdapat zat yang sangat ampuh yang dimiliki hewan teripang emas yaitu zat gammapeptide yang merupakan zat yang hanya dimilki oleh species terbaik dunia hewan teripang emas atau timun laut.

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Bagi anda yang masih ragu akan kualitas dan khasiat dari jelly gamat gold-g kini anda jangan khawatir karena jelly gamat gold-g merupakan solusi pengobatan paling efektif dan kaya akan manfaat untuk tubuh anda, selain itu obat herbal jelly gamat gold-g juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat aman dan halal untuk di konsumsi.

Maka dari itu segera sembuhkan penyakit bengkak otot betis anda menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sangat high quality untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, so, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga !!!

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G MELALUI ONLINE 

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


*Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms Anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi Total harga dan no rekening kami. Setelah Anda setuju, maka kami Akan segera kirim barangnya melalu JNE langsung kealamat tujuan Anda.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.

Daftar Harga 
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
   Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Bengkak Otot Betis Kaki Kanan

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅