-->
BLANTERWISDOM101

Cara Withdraw Dari Payoneer Ke Bank Lokal

10/06/15
Cara Withdraw Dari Payoneer Ke Bank Lokal dengan mudah dan praktis untuk mencairkan dollar ke rupiah dengan mengugnakan salah satu fasilitas dari payoneer.

Cara Withdraw Dari Payoneer Ke Bank Lokal

Admin +Fahmy ID akan membantu anda yang mencari solusi bagaimana cara withdraw dari payoneer ke bank lokal secara praktis, mudah dan aman. Jika anda memang berniat melakukan withdraw payoneer ada beberapa hal yang harus anda isi, dan biasanya masalahnya adalah pada kolom Branch clearing code, berikut lengkapnya form yang harus anda isi:

Account name : Diisi dengan nama lengkap pemilik rekening Payoneer dan rekening bank mandiri. (setahu ane harus sama)
Account number : Cukup jelas nomor rekening bank mandiri anda
Swift code/ BIC : BMRIIDJA (untuk bank mandiri)
Bank code : 008 (bank Mandiri)
Branch clearing code : ini biasanya yang agak bermaslah ane bahas di bawah
Bank Address : alamat cabang bank anda membuat rekening
Bank Name : Bank mandiri
Bank Account Description : bisa diisi sesuai keinginanan anda untuk membedakan / identitas jika anda mengisi beberapa bank pada opsi withdrwaw melalui bank lokal.

Seperti yang ane bilang diatas biasanya bermasalah adalah pengisian kolom ini, karena memang jika kita tanya ke cs bank, atau ke mandiri call, atau pun contact us yang disediakan website resminya anada akan mendapatkan 5 - 7 digit kode cabang bank. dan ini tidak bisa diterima payoneer karena akan di katakan kode cang bank salah. payoneer hanya menerima 4 digit angka sebagai code cabang bank / Branch clearing code.

Cara Withdraw Dari Payoneer Ke Bank Lokal,- Untuk mengatasi masalah ini coba lihat buku tabungan mandiri anda biasanya format nomer rekening mandiri adalah : XXX-xx-xxxxxxx-x biasanya akan berformat seperti itu. Nah XXX yang ditebalkan itulah yang kita butuhkan. kita butuh 4 digit sedangkan itu hanya 3 digit. atasi masalah ini dengan menambahkan angka 0 (nol) di depan. misalnya nomor rekening mandiri anda 134.00.123456-7 isiskan 0134 pada kolom Branch clearing code. 

stelah semua selasai silahkan di submit dan tunggu review dan cek team Payoneer Customer Approval Department biasanya sekitar 1 minggu. Jika diminta Bank statement kirimkan scan buku tabungan anda yang terdapat nama dan nomor rekening anda. Tunggu lagi sampe anda dapat email berisi 1 kalimat "Your bank account ending in 4032 has been confirmed. You may now withdraw funds from your Payoneer account directly to your bank account."

Pertanyaan yang mungkin timbul : 

T : Apakah sudah sukses with draw 
J : Ya
T : Berapa lama dari klik withdraw sampe masuk rekening 
J : Secara teori 3 hari kerja Namun dalam saya withdraw sabtu 6 juni 2015 dan masuk selasa 9 Juni 2015 efektif cuma 2 hari kerja
T : Berpa ratenya 
J : Saya tidak cek rate dollar pada saat with ra tapi saya withdraw 200$ dan masuk rekening sebesar 2.604.939 ata Rp. 13.024 per 1 $
T : bisa lihat SS
J : Bisa tapi maaf jangan hari ini lagi capek banget bisa saya sediakan klo emang butuh
T : Apakah cara ini berlaku untuk bank lain 
J : Sejujurnya saya tidak tahu, namun bisa jadi bahan pertimbangan

Mohon maaf klo salah2 ketik maklum dah malam dan lagi capek banget

BTW klo boleh ane minta doanyanya untuk kesembuhan Istri ane baru keluar dari rumah sakitt karena keracunan kehamilan, dan buat anak ane yang masih yang masih di rumah sakit karena di keluarkan secara paksa sehingga masih kurang umur (baru 7 bulan) dan kurang dari sisi berat badan. 

Sumur: ads.id

Cara Withdraw Dari Payoneer Ke Bank Lokal

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅