-->
BLANTERWISDOM101

Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans

04/06/15
Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans - Ada sangat banyak cara untuk mendapatkan gems gratis di game Clash Of Clans seperti: cara mendapatkan gems di coc menggunakan Whaff rewards. Namun pada saat ini saya akan berbagi cara cepat mendapatkan gems di coc dengan menaikkan trophy.

Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans

Gems ini bisa di pergunakan untuk mempercepat perkerjaan yang sedang di lakukan Builder's Hut. atau yang biasa disebut instant upgrade.

Di dalam game clash of clans ini kita dituntut untuk berlatih kesabaran,karna setiap bangunan yang ingin kita tingkatan pasti menggunakan waktu untuk menyelesaikannya.
Maka dari itu,kalau di antara kalian tidak ada yang tidak bisa sabar untuk menunggu proses pekerjaan bangunan,silahkan kalian bisa membeli gems untuk mempercepat pekerjaan bangunan di game clash of clan.

Untuk harga jelas menurut saya pribadi itu sangat mahal. karna untuk membeli 500 gems saja kita harus membayar Rp.59.000-, tentu bagi yang belum berpenghasilan harus berfikir fikir untuk membelinya.

Namun jangan takut. ada beberapa cara untuk mendapatkan gems clash of clans secara gratis dan cuma cuam. tentunya gampang juga.

  • Cara yang pertama adalah dengan menyelesaikan misi atau tugas di "Achievement"
Karna dengan di dalam misi tersebut ada hadiah yang sudah tersedia dengan gems gratis. dan tentu jumlah gems berbeda beda dengan misi atau tugas yang akan di kerjakan

  • Cara yang kedua adalah dengan memberishkan atau menghancurkan "Obstacles"
Contohnya : Memberishkan pohon,batu,jamur dan lain lain :D

  • Cara yang ketiga adalah dengan membersihkan atau menghancurkan "gem box"
Setiap kali menghancurkannya kita akan mendapatkan 25 gems secara cuma cuma.

  • Cara yang terkahir adalah dengan mengumpukan Trophy :
1250 Trophy : 450gems
2000 Trophy : 250gems
2600 Trophy : 1000gems
3200 Trophy : 2000gems

Untuk lebih dari 2600 trophy saya belum tau,karna saya sendiri baru berhasil mengumpulkan 2600 Trophy. mungkin kalau saya sudah tembus lebih dari itu dan mendaptkan gems gratis pasti akan saya beritahu berapa yang harus di kumpulkan berapa gems yang akan di dapatkan.

Sekedar Tips. kalau kalian sudah memiliki atau mempunyai banyak gems. jangan terlalu sering digunakan untuk yang tidak penting alias boros. karna makin naik level maka semakin membutuhkan gems di level yang akan mendatang.

Semoga dengan adanya artikel saya ini,kalian jauh lebih tau dan lebih pintar untuk mendaptak gems gratis dan menghemat gems.

Sumur: www.kangherman.com
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅