-->
BLANTERWISDOM101

Cara Cepat Mengobati Radang Panggul

13/06/15
Cara cepat mengobati radang panggul - Hai good people, semoga hari ini dalam keadaan sehat dan ceria, selamat datang di situs resmi apotik fahmy herbals. Mungkin diantara para kaum hawa ada yang sedang mengalami penyakit radang panggul, anda tidak usah khawatir bagaimana cara mengobati penyakit tersebut, anda cukup mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat gold-g anda akan menemukan kesembuhan secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping yang negatif.
Catatan!!! GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda. Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami. Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Radang panggul adalah suatu penyakit berupa peradangan atau infeksi pada organ-organ yang terdapat pada panggul wanita. Organ panggul tersebut meliputi uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), indung telur, dan leher rahim. Dengan kata lain, radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Penyakit ini memiliki istilah kedokteran dengan nama Pelvic Inflamatory Disease (PID).

Penyebab radang panggul adalah adanya bakteri yang menginfeksi rahim melalui vagina (alat kelamin). Bakteri tersebut dapat berasal beberapa faktor, namun yang paling sering terjadi adalah berasal dari infeksi menular seksual seperti klamidia dan gonore. Umumnya radang panggul ini menyerang wanita berusia 15-24 tahun. Oleh karena itu, penyakit radang panggul ini harus diwaspadai dan tidak boleh dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat, sebab radang panggul ini dapat menyebabkan penderita tidak bisa hamil.

Selain itu obat herbal jelly gamat gold-g juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan radang panggul seperti :
  1. cara mengobati radang panggul akibat keputihan 
  2. cara mengobati radang panggul secara alami
  3. cara mengatasi radang panggul
  4. cara pengobatan radang panggul
  5. cara menyembuhkan radang panggul 
  6. cara alami mengobati radang panggul
  7. cara mengobati penyakit radang panggul 
  8. cara mengobati infeksi radang panggul
  9. cara mengatasi penyakit radang panggul
  10. cara pengobatan penyakit radang panggul
  11. cara mengobati radang panggul
  12. dll

Dengan merekomendasikan obat herbal alami dari kami sebagai solusi pengobatan radang panggul secara alami dan aman, dengan cara mengobati radang panggul menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g ini maka proses penyembuhan yang efektif dan tidak akan kambuh lagi atau sembuh permanen.
Cara Cepat Mengobati Radang Panggul
Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar yang mempunyai banyak khasiatnya untuk tubuh salah satunya untuk mengobati radang panggul yang anda derita saat ini, berbahan dasar dari hewan teripang emas yang memiliki zat gammapeptide yang merupakan zat yang hanya terdapat di species teripang emas, sehingga sudah jelas khasiatnya untuk tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit.

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang merugikan. Jelly gamat gold-g asli berbentuk kental jelly yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini, dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, kualitas dan mutunya.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Lantas Manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk apa saja? Berikut beberapa manfaat jelly gamat gold-g :
Untuk Kecantikan
Untuk Obat Luka Bakar
Untuk Obat Maag
Untuk Obat Paru-Paru
Untuk Obat Asma
Untuk Obat Hepatitis
Untuk Obat Tipes
Untuk Obat Batu Ginjal
Untuk Obat Stroke
Untuk Obat Nyeri Sendi
Untuk Obat Jerawat
Untuk Obat Gagal Ginjal
Untuk Obat Jantung
Untuk Obat Kolesterol Tinggi
Untuk Obat Epilepsi
Untuk Obat Pasca Persalinan
Untuk Obat Diabetes
Penyembuhan Pasca Operasi Caesar
Untuk Obat Asam Urat
Dan Masih Banyak Lagi

IKUTI CARA PEMESANAN SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI DENGAN MENCANTUMKAN KODE GGYH DI SETIAP PEMESANAN 

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


**Setelah anda melakukan sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera konfirmasi sms Anda dengan mengirimkan sms balasan dengan informasi Total harga dan no rekening kami. Setelah Anda setuju, maka kami Akan segera kirim barangnya melalu JNE langsung kealamat tujuan Anda.

DISINI ! TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!! 

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,- bagi anda yang memesan 3 botol ke atas anda harus membayar/mentransfer 60% atau setengahnya dahulu dari total harga yang di tentukan dan sisanya setelah barang di terima.
 Daftar Harga
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Hati-hati penipuan !!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI .

Catatan!!!
  • GGYH adalah kode kami, cantumkan kode GGYH dalam setiap pemesanan anda.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik alan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅