-->
BLANTERWISDOM101

Kunci utama mengatasi algoritma google MobileGeddon

14/05/15
Membahas tentang algoritma google yang terbaru dinamakan mobilegeddon yang sangat memperhatikan tampilan mobile frinedly, disini akan membahas tentang Kunci utama mengatasi algoritma google MobileGeddon supaya website anda mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Setelah kemarin membahas tentang bagiamana Cara optimasi SEO OFF PAGE pada blogspot yang benar maka untuk saat ini kita membahas tentang cara optimasi seo on page pasca algoritma terbaru google MobileGeddon yang lebih sangar. Namun sobat blogger tidak perlu khawatir karena percayalah bahwa tidak ada sistem pertahanan yang tidak bisa diretas, yup namun kali ini saya tidak mengajarkan anda untuk meretas google karena itu mustahil. Kita akan membahas tentang settingan dan pemahaman tentang algoritma MobileGeddon.

Algoritma google MobileGeddon lebih memperhatikan tampilan yang responsive, untuk anda yang masih bingung untuk memilih template yang responsive karena saya sudah menyediakan silahkan lihat disini: Template blogspot responsive.

Inilah beberapa tips untuk mengatasi algoritma google MobileGeddon:

Itulah beberapa pembahasan tentang bagaimana mengatasi mobile geddon google dengan menggunakan Kunci utama mengatasi algoritma google MobileGeddon yang bisa membantu anda.

Artikel diatas dikutip dari: http://backlinko.com/on-page-seo
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅