-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Tanpa Operasi

20/05/15
Solusi terbaik untuk cara mengobati kanker kelenjar getah bening tanpa operasi secara alami yang paling tepat, cepat dan ampuh menggunakan obat hebal ace maxs. Satu-satunya obat herbal yang sudah terbukti ampuh sembuhkan kanker kelenjar getah bening secara alami tanpa harus dioperasi.

Apa itu kanker kelenjar getah bening?

Kanker kelenjar getah bening (limfosit)merupakan salah satu jenis penyakit yang masuk ke dalam kategori kanker, dimana kanker mulai berkembang pada sel sistem kekebalan tubuh yang disebut limfosit. Ketika kelenjar getah bening mengalami kanker, maka yang akan terjadi adalah sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai bagian organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang dan dan organ lainnya.

Bagaimana cara mengetahui faktor penyebab  penyakit kanker kelenjar getah bening?

Beberapa penyebab kanker kelenjar getah bening diantaranya, seperti:
  • Infeksi virus, yang dapat dengan mudah disembuhkan dengan antibiotik dan biasanya hanya berlangsung satu atau dua minggu
  • Kanker, yang hanya dapat dikonfirmasi oleh biopsi. Jika ada benjolan beberapa yang telah berkembang selama beberapa waktu, sangat penting untuk mendapatkan benjolan diperiksa oleh hematologi
  • Tuberkulosis, yang terdeteksi pada tahap awal dapat dengan mudah disembuhkan, dan yang akan memerlukan perawatan medis yang lebih khusus dan perawatan.

 

Apa saja gejala/tanda awal penyakit kanker kelenjar getah bening?

Ada beberapa gejala atau tanda awal tumbuhnya penyakit kanker kelenjar getah bening seperti:
  • Berkeringat banyak, terutama pada malam hari, bahkan sampai seprai menjadi sangat basah
  • Meningkatnya suhu tubuh atau demam tinggi yang muncul dan hilang
  • Penurunan berat badan mendadak yang tidak jelas
  • Batuk atau sesak napas
  • Sakit perut atau muntah setelah minum alkohol
  • Kehilangan nafsu makan
  • Kelelahan terus-menerus.
Itulah beberapa gejala awal dari penyakit kanker kelenjar getah bening. Untuk anda yang mengalami gejala-gejala seperti yang diatas, segera lakukan pengobatan kanker kelenjar getah bening secara alami dengan menggunkan obat herbal Ace maxs. Ace maxs satu-satunya obat herbal yang sudah terbukti keampuhannya mampu asembuhkan kankaer kelenjar getah bening secara alami tanpa dioperasi.


Bagaimana cara mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami tanpa harus operasi?

Solusi terbaik untuk cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang paling tepat dan efektif yaitu dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs merupakan minuman kesehatan multi khasiat berupa jus yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Produk unggulan dari PT. H2O International ini memang satu-satunya obat herbal yang paling cocok dan mujarab untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kanker kelenjar getah bening. Pengobatan dengan cara yang lebih alami ini memang suatu pilihan yang sangat tepat, karena khasiat yang kita dapat dari pengobatan alami ini sangat banyak salah satunya dapat menyehatkan tubuh. Selain itu juga obat herbal ace maxs sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga anda tidak perlu lagi meragukan kualitas dan keasliannya.

Mengapa harus dengan ace maxs obat untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi?

Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan jennis buah-buahan lainnya. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.

Lima keunggulan dari obat herbal ace maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online, mudah dan murah?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:
Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no.24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer pembayaran ke salah atu no rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅