-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Batuk Menahun

Cara Mengobati Batuk Menahun Yang Paling Mujarab

Apakah anda atau sanak saudara anda memiliki keluhan batuk menahun? Nah, disini tempat yang tepat untuk menuntaskan penyakit batuk kronis setelah bertahun-tahun yang tak kunjung sembuh. Kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold g untuk cara mengobati batuk menahun yang paling manjur, diakrenakan jelly gamat gold g adalah salah satu obat herbal yang mampu mengatasi penyakit batuk menahun dengan secara tuntas aman dan tanpa efek samping. 

Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bahan yang terkandung dalam kemasan jelly gamat gold g sangatlah alami yakni teripang emas. Yang mana ekstrak teripang ini memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi untuk menuntaskan berbagai macam jenis penyakit kronis ataupun non-kronis. Tidak perlu khawatir dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold g ini, dikarenakan jelly gamat gold g untuk cara mengobati batuk menahun ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dengan nomor registrasi:TI114645721 sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki pantangan usia untuk mengkonsumsi. Bahkan jelly gamat gold g ini dapat dijadikan vitamin oleh ibu hamil dan menyusui.

Sebelum kita mencari tahu bagaimana cara menyembuhkan batuk menahun, terlebih dahulu kita harus mengetahui hal apa sajakah yang dapat memicu terjadinya batuk.
Batuk yang berkepanjangan bisa disebut batuk kronis atau menahun. Batuk kronis atau menahun bisa berlangsung lebih dari tiga minggu. Batuk ini bisa disebabkan oleh asma, infeksi sinus, pilek alergi, serta gangguan pada saluran pencernaan bagian atasbronkitis kronis dan lain-lain. Batuk yang dialami oleh seseorang bisa akibat gejala suatu penyakit tertentu atau kelainan yang berakibat gangguan pada tubuh, anda harus mewaspadai batuk yang disertai suara parau atau serak, dahak yang kental, memiliki dahak yang berwarna kuning kehijauan, batuk yang diiringi oleh mengi, batuk yang disertai demam tinggi lebih dari 38 derajat celcius, batuk yang diikuti sesak napas atau napas menjadi pendek.

Batuk dapat disebabkan oleh beberapa hal yang diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  • Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  • Alergi
  • Asma atau tuberculosis
  • Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
  • Tersedak akibat minum susu
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar
  • Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.

Tuntaskan batuk menahun dengan jelly gamat gold g cara mengobati batuk menahun paling alami aman tanpa efek samping

Cara mengobati batuk menahun | Jelly gamat gold-g merupakan produk makanan/minuman herbal brand terbaru yang memiliki sifat multi khasiat guna untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis maupun non-kronis. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber). Keistimewaan teripang dalam kemasan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Telah diteliti bukti nyata keampuhan teripang emas dalam kemasan jelly gamat gold-d yang telah menyembuhkan penyakit batuk menahun secara tuntas.

Peneliti : dr Andreas Widjaja SpPD
Karangwulansari, Semarang


Atas anjuran teman, dr Andreas Widjaja SpPD memberikan olahan hoisom-alias teripang, untuk mengatasi batuk menahun yang dialami anak sulungnya, Esra Wijaya (6 tahun). Sejak berusia 4 tahun ia mengidap batuk kronis. Hampir setiap bulan ia batuk dan pilek selama 7 hari akibat tonsilitas meradang. Biasanya saya memberikan obat berupa antiinflamasi dan antialergi. Karena khawatir olahan hoisom tinggi MSG (monosodium glutamat), saya mencoba memberikan ekstrak teripang, ujarnya. Dosis 5 cc 3 kali sehari. Menurut pengamatan dokter spesialis penyakit dalam alumnus Universitas Diponegoro itu, sejak rutin minum ekstrak teripang praktis Esra tak pernah batuk. Mungkin pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh.

Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan. Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas. Maklum, kita hidup di antara polutan tinggi. Penggunaan bahan alami untuk obat memang tengah tren saat ini seiring dengan pergeseran dunia medis ke arah fitofarmaka. Sekarang amat banyak obat-obatan dari ekstrak tumbuhan. Saya yakin fitofarmaka ada khasiatnya. Namun, bedanya dengan obat medis, belum ada evident base, baru terbatas pada pengamatan, katanya.

Testimoni jelly gamat gold g untuk cara mengobati batuk menahun yang paling manjur aman tanpa efek samping 


Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Jelly gamat gold g

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Produk makanan / minuman herbal kesehatan jelly gamat gold g ini dapat anda dapatkan ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang sangat terjangkau murah. Untuk cara mendapatkannya tidak perlu merepotkan anda untuk bepergian keluar, caranya sangat simple cukup dengan mengetikan format pemesanan GGA via SMS/BBM lalu kirim ke 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
===============================================================
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
===============================================================
INGAT! GGYN
adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Segera dapatkan produk minuman kesehatan herbal jelly gamat gold g ini dengan harga yang sangat murah, hanya tersedia ditoko online fahmy ramdani.
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Setelah anda melakukan pemesanan, kami himbau untuk segera melakukan pembayaran dengan men-transfer sejumlah nominal yang sudah ditentukan ke nomor rekening yang tercantum dibawah atas nama : FAHMI RAMDANI.

Transfer pembayaran jelly gamat gold g
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara Mengobati Batuk Menahun

Share This :