-->
BLANTERWISDOM101

Obat patah tulang tradisional

Cara cepat mengobati patah tulang secara tradisional alami dengan obat patah tulang tradisional jelly gamat gold g

Obat patah tulang tradisional | Patah tulang memang sangat berpotensi membuat seseorang terhalangi untuk melakukan kegiatan sehari-hari, apalagi tulang yang patah itu merupakan tulang yang sangat berperan menopang tubuh misalnya tulang paha, kaki atau bahkan tulang belakang. Apabila anda salah satu dari mereka yang saat ini sedang mengalami patah tulang, ada baiknya anda menyimak lebih lanjut mengenai "obat patah tulang tradisional" dikarenakan pengobatan dengan cara tradisional merupakan pengobatan yang sangat alami dan tidak merogoh kocek kantong dengan banyak. Tentunya dengan pengobatan tradisional ini sangat mujarab dan juga sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. 

Sekilas mengenai patah tulang, penyebab dan gejalanya

Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya (Smeltzer S.C & Bare B.G, 2001) atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh (Reeves C.J, Roux G & Lockhart R, 2001).

Penyebab terjadinya patah tulang

Sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olah raga atau karena jatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh:

  • Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang
  • Usia penderita
  • Kelenturan tulang
  • Jenis tulang.
  • Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang. 

Gejala umum yang sering dirasakan oleh penderita patah tulang 

  • Nyeri biasanya merupakan gejala yang sangat nyata.
  • Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan.
  • Menyentuh daerah di sekitar patah tulang juga bisa menimbulkan nyeri.

Jelly gamat gold g solusi herbal untuk mengobati patah tulang sebagai obat patah tulang tradisional yang paling mujarab aman tanpa efek samping


Obat patah tulang tradisional | Jelly gamat gold g sebagai obat patah tulang tradisonal yang kami rekomendasikan untuk anda yakni produk herbal terbaru yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, yang mana teripang memiliki banyak kandungan gizi yang sangat tinggi dan sangat berperan aktif dalam menjaga kesehatan tulang terutama untuk penyembuhan patah tulang secara alami aman tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan.

Ekstrak teripang emas yang sejak dulu dikenal sebagai obat mujarab patah tulang, sehingga telah diteliti oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, beliau mengungkapkan bahawa Jelly Gamat Gold G sebagai obat patah tulang tradisional ini mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin . Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi . Karena ketersediaan kolagen yang tinggi maka tulang akan menjadi kuat. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen.

Sebaliknya , tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium . Kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi . Selain mengandung kolagen yang tinggi Jelly Gamat Gold G juga mengandung kalsium , Mineral , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9  yang bagus untuk pembentukan tulang.

Testimoni jelly gamat gold sebagai obat patah tulang tradisional yang paling mujarab aman dikonsumsi


  • Nama     : Imam Kurnain
  • Umur     : 61 Tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Keluhan : Patah Tulang Bahu
  • Produk   : Jelly Gamat Gold G

Obat patah tulang tradisional | Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat patah tulang tradisional Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut :

=========================================================

KETIK: GGRI, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGRI, INDRA RUKMANA PARMA , 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
D5406520
=========================================================

INGAT! GGRI adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DITOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 
Setelah anda melakukan pemesanan, kami himbau untuk segera melakukan pembayaran dengan men-transfer sejumlah nominal yang sudah ditentukan ke nomor rekening yang tercantum dibawah atas nama : FAHMI RAMDANI 

TRANSFER PEMBAYARAN JELLY GAMAT GOLD G
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Perhatian! Jangan transfer ke nomor rekening yang bukan mengatas namakan FAHMI RAMDANI!

OBAT PATAH TULANG TRADISIONAL

Share This :