-->
BLANTERWISDOM101

Obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara

Obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara yang paling mujarab

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung kesalah satu situs resmi kami agen obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya. Yang dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit mengenai "obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara" yang mana postingan kali ini sangat bermanfaat bagi anda penderita benjolan di payudara yang ingin mengobati dengan cara yang alami, namun mujarab aman tanpa efek samping. Baca juga "Cara Pengobatan Kanker Payudara"

Sekilas mengenai penyakit benjolan di payudara

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara? Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Pengobatan benjolan di payudara dengan obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara Ace Maxs

Obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara | Ace maxs sebagai obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara yang dihasilkan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Telah dilakukan penelitian ilmiah dari kulit manggis mengenai keampuhan menuntaskan benjolan dipayudara diantaranya dilakukan oleh Moongkamdi et al pd tahun 2004 dan Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB).

Penelitian menurut Moongkamdi et al pd tahun 2004 berhasil mengisolasi beberapa senyawa xanthone dilakukan dalam laporan penelitiannya menyebutkan bahwa ektrak dari kulit manggis menunjukkan aktivitas sangat potensial dalam menghambat proliferasi sel kanker payudara/benjolan dipayudara.

Sedangkan untuk penelitian pada daun sirsak yang dilakukan di The National Cancer Institute pada tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel–sel kanker (benjolan dipayudara) dan juga memiliki khasiat sebagai antitumor dan antikanker.

Testimoni Ace Maxs sebagai obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal  : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

=======================================================

Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke:
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy
=======================================================
INGAT! AMA adalah kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format AMAmaka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

DAFTAR HARGA ACE MAXS DITOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000
TRANSFER PEMBAYARAN ACE MAXS 
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Share This :