-->
BLANTERWISDOM101

Cara mengobati tulang retak

Cara mengobati tulang retak dengan metode herbal

Selamat datang, dalam artikel kali ini merupakan kabar gembira bagi anda penderita tulang retak yang ingin mengobati dengan cara yang alami namun mujarab serta aman tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. Nah, maka dari itu simak lebih lanjut mengenai rekomendasi herbal dari kami untuk anda penderita tulang retak yang ingin merasakan kesembuhan yang maksimal dan tidak mengalaminya kembali, dalam artikel ini mengulas mengenai khasiat herbal jelly gamat gold g, testimoni (kisah nyata konsumen), cara pemesanan yang mudah, dan lain sebagainya. Untuk informasi selanjutanya, mari kita simak postingan berikut ini!.
Kerangka kita terdiri dari tulang. Tulang adalah jenis jaringan ikat, diperkuat dengan kalsium dan tulang sel. Tulang memiliki pusat yang lebih lembut, yang disebut sumsum, di mana sel-sel darah dibuat. Fungsi utama dari kerangka kita untuk mendukung tubuh kita, memungkinkan gerakan dan melindungi organ-organ internal kita.

Sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olah raga atau karena jatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh :

  • Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang
  • Usia penderita
  • Kelenturan tulang
  • Jenis tulang. 

Berbagai jenis fraktur / tulang retak meliputi:
  • Patah Tertutup (sederhana) – patah tulang tidak menembus kulit
  • Patah Terbuka (gabungan) – patah tulang menonjol keluar melalui kulit, atau luka mengarah ke situs fraktur. Infeksi dan perdarahan eksternal lebih mungkin
  • Fraktur greenstick – sesuatu yang kecil, retak ramping dalam tulang. Hal ini dapat terjadi pada anak-anak, karena tulang mereka lebih fleksibel dibanding tulang orang dewasa
  • Fraktur lembut – bentuk paling umum adalah mengalami cedera tulang kaki, sering terjadi di kaki atau kaki bagian bawah sebagai akibat dari tekanan berulang dari aktivitas seperti jogging atau berjalan
  • Fraktur kompleks – struktur sekitarnya patah tulang yang terluka. Mungkin ada kerusakan pada vena, arteri atau saraf, dan ada juga mungkin cedera pada lapisan tulang (periosteum)
  • Fraktur kominuta – tulang hancur menjadi potongan-potongan kecil. Jenis fraktur rumit cenderung untuk menyembuhkan lebih lambat
  • Fraktur avulsi – otot bertumpu pada tulang dengan tendon, jenis jaringan ikat. Kontraksi otot yang kuat dapat merenggut tendon yang bebas dan menarik keluar potongan-potongan tulang. Jenis fraktur lebih sering terjadi pada sendi lutut dan bahu
  • Fraktur kompresi – terjadi ketika dua tulang dipaksa terhadap satu sama lain. Tulang-tulang tulang belakang, yang disebut vertebra, dapat memiliki jenis fraktur ini. Orang tua, terutama mereka dengan osteoporosis, berada pada risiko yang lebih tinggi.

Cara mengobati tulang retak dengan rekomendasi herbal terbaik jelly gamat gold g


Cara mengobati tulang retak | Kami hadirkan produk herbal terbaru yang dapat menuntaskan semua jenis penyakit kronis ataupun non-kronis termasuk penyakit tulang retak dengan jelly gamat gold g. Mengapa harus jelly gamat gold g? Dikarenakan jelly gamat gold-g untuk cara mengobati tulang retak sangat mujarab dan aman dikonsumsi, dikarenakan terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, yang diproses dengan teknologi yang canggih tanpa mengurangi kandungan yang terdapat pada gamat atau teripang dan tanpa efek samping serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Saat ini berbagai penelitian untuk mengetahui manfaat jelly gamat gold-g telah banyak dikembangkan diberbagai negara-negara didunia. 
Hampir setiap perguruan tinggi didunia telah mnegadakan riset tentang hal itu, dan hasilnya cukup menggembirakan, gamat ternyata memiliki sejumlah zat penting yang memberikan manfaat bagi tubuh seperti protein (86,8%), mineral (zat besi, fosfor, kalsium, mangan, cobalt zink, nikel, dan kromium), asam amino, omega3 dan9, glukosamin, kondroitin, dan mukopolisakarida. Kadar protein dan kolagen yang cukup tinggi dalam gamat membuat hewan laut invertebrata ini memiliki kemampuan meregenerasi sel yang luar biasa cepat. oleh karena itu gamat mampu memulihkan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak sehingga berfungsi normal kembali.

Penelitian ekstrak teripang menurut Prof.Dr Ridzwan Hashim

Menurut Prof.Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni jelly gamat gold g sebagai salah satu cara mengobati tulang retak dengan cepat aman tanpa efek samping


  • Nama : Imam Kurnain
  • Umur : 61 Tahun
  • Alamat : Jakarta
  • Keluhan : Patah Tulang bahu/Tulang Retak
  • Jenis Prodak : jelly gamat gold g

Cara mengobati tulang retak | Sebelum berangkat ke Jepang kurang lebih satu bulan sebelumnya, saya mengalami kecelakaan di tabrak motor sehingga saya mengalami luka di pelipis, bibir di jahit dan patah tulang bahu serta engselnya terlepas. Namun setelah minum gold g (eksrtak teripang/gamat) kurang lebih 6 X 1,5 sdm sehari sebagai obat tulang patah saya, alhamdulillah linu-linu di lengan tidak terasa dan tulang yang patah cepat tersambung kembali sehingga ahli terapi tulang patah pun heran, mengapa dalam 1 bulan bisa pulih kembali dan saya bisa ikut tour ke Jepang selama seminggu. Tangan saya pun terbebas dari padahal cuaca di Jepang cukup dingin, yaitu -5 derajat celcius (musim salju).

Tidak perlu khawatir dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold g ini, dikarenakan jelly gamat gold g sebagai cara mengobati tulang retak ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dengan nomor registrasi:TI114645721 sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki pantangan usia untuk mengkonsumsi. Bahkan jelly gamat gold g ini dapat dijadikan vitamin oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk makanan / minuman herbal kesehatan jelly gamat gold g ini dapat anda dapatkan ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang sangat terjangkau murah. Untuk cara mendapatkannya tidak perlu merepotkan anda untuk bepergian keluar, caranya sangat simple cukup dengan mengetikan format pemesanan 
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT! GGA
adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Dapatkan produk minuman kesehatan herbal jelly gamat gold g ini dengan harga yang sangat murah, hanya tersedia ditoko online fahmy ramdani.
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
REKENING PEMBAYARAN
Setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :
===================
BCA: 3210423825
===================
BRI: 4444-01-000440-50-5
===================
BNI: 0338707551
===================
MANDIRI: 131-00-1212837-9
===================
Hati-hati penipuan ! 
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.N
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara mengobati tulang retak

Share This :