-->
BLANTERWISDOM101

Wanita yang tak pantas untuk dijadikan seorang istri

23/02/15
Wanita yang tak pantas untuk dijadikan seorang istri

Wanita yang tak pantas untuk dijadikan seorang istri - Memiliki seorang istri atau duaorang istri solehah adalah impian bagi seorang lelaki, Namun jika anda ingin married maka anda harus memperhatikan dulu seperti apakah wanita  yang pantas untuk dinikahi dan bisa menjadi seorang istri yang solehah serta bisa pantas untuk jadi seorang ibu bagi anak-anak anda kelak.

1. Wanita yang membuat syahwatmu bergejolak dengan pakaian seksinya. (Emang mau dapet istri yang diniikmatin semua lelaki?).

2.  Wanita yang gonta-ganti pacar (Emangnya mau dapet istri bekas dinikmatin? hihi..Setia dengan satu pacar udah dosa. apalagi ini!).

3. Wanita pencuri. Yang bukan hanya mencuri perhatianmu tapi juga mencuri waktu produktif, energi, bahkan menguras habis dompetmu.

4. Wanita matre. Yang menikahimu hanya karena kekayaanmu bukan karena landasan ibadah. 

5. Wanita perokok dan pemabuk. Emang mau anakmu dibesarkan dengan asap rokok dan minuman haram yang dikonsumsi ibunya?
6. Wanita diktator, yang memaksamu mewujudkan semua keinginannya. (Emang mau bertahun-tahun hidup tertindas? Lelaki itu imam, mesti bisa mengarahkan dan membimbing.)

7. Wanita yang sibuk telepon dan sms mesra denganmu, tapi jarang berkomunkasi mesra dengan Rabbnya. Wanita yang ingin selalu terlihat cantik di hadapanmu, namun tak memperindah pribadinya di hadapan Tuhannya.

Kutipan dari admin: Jika anda memiliki calon istri dan mempunyai salah satu dari kriteria diatas maka anda sebagai seorang lelaki yang akan mencari suaminya maka usahakan anda bisa mengubah sikap tidak baiknya dia, Jangan ketika anda menikahinya nanti anda menyesal dan terjadi perceraian.  Karena memang tidak ada manusia yang sempurna, maka dari itu anda dan pasangan anda harus saling membantu dan saling mengingatkan. Terimakasih telah membaca Wanita yang tak pantas untuk dijadikan seorang istri semoga bisa bermanfaat, Jika ada kritik dan saran silahkan sampaikan di kolom komentar.
Share This :