-->
BLANTERWISDOM101

Situs Terbaik Untuk Mencari Sumber Backlink

03/02/15
Situs Terbaik Untuk Mencari Sumber Backlink - Backlink adalah hal penting dalam point optimasi SEO. Maka dari itu disini saya admin +Fahmy ID akan berbagi ingormasi tentang bagaimana sebenarnyamencari backlink dengan mudah dan murah.

Situs Terbaik Untuk Mencari Sumber Backlink


1. Small Seo Tools
seo small tools adalah situs yang menyediakan banyak layanan feature untuk kepentingan SEO seperti cek PR, cek backlink,Link traker,cek page speed dll. selain itu seo small tools juga menyediakan layanan backlink maker, yaitu membuat backling secara instan untuk website anda, anda hanya cukup untuk memasukan nama domain.
http://smallseotools.com/backlink-maker/
2. Imtalk Website Submitter
Imtalk adalah situs yang banyak menyediakan seo tools dari social bookmark,mass ping ,dan website submiter. untuk menggunakan layanan ini anda cukup memasukan keyword dan nama domain anda. selain itu anda juga dapat menentukan backlink yang anda inginkan dari 250 backlink hingga 1500 backlink. 
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
3. Add Me
Add me adalah sebuah perusahaan Seo namun mereka menyediakan backlink instan untuk anda hingga 1000 backlink sekali submit.
http://www.addme.com/
4. Indexkings
indexking adalah situs penyedia backlink secara instan, dalah satu kelebihan dari indexking adalah kita dapat membuat backlink 3 website sekaligus dalam sekali submit.
http://www.indexkings.com/
 Itulah beberapa website untukmencari sumber backlink yang murni, maka dari itu untuk anda yang sedang mencari sumber backlink maka bisa mencoba beberapa tools diatas, silahkan dicoba saja, jika ada hal yang tidak dimengerti maka silahkan hubungi kami atau berkomentari dibawah ini.
Share This :