-->
BLANTERWISDOM101

Inilah Perkataan Yang Tidak Boleh Diucapkan Oleh Wanita Hamil

23/02/15
Inilah Perkataan Yang Tidak Boleh Diucapkan Oleh Wanita Hamil

Mempunyai kehamilan yang tidak normal adalah sesuatu yang ditakuti oleh setiap wanita hamil, Namun untuk anda yang mengalami hal tersebut maka tidak perlu khawatir karena tuhan akan selalu memberi yang terbaik, Kita manusia hanya perlu bersabar dan bersyukur terhadap apa yang tuhan lakukan kepada kita.

Admin +Fahmy ID Akan membahas beberapa tanda kutip yang tidak boleh diucapkan oleh wanita hamil diantaranya:

1. WOW Janin ku sangat kecil

Mengucapkan kata diatas sangatlah tidak pantas bagi seorang wanita hamil, Jika anda mengatakan hal tersebut maka seolah anda tidak bersyukur dan tidak senang mempunyai janin yang akan menjadi buah hati anda, Mungkin yang anda lakukan ketika mempunyai janin kecil adalah googling dan mencari kenapa alasannya janin anda kecil dan tidak normal. Sebenarnya simple aja anda harus menunggu waktu yang tepat dan bersabar.

2. Janinku sangat besar

Saya tidak peduli jika aku meledakkan seperti Goodyear Blimp. Menyimpannya untuk diri sendiri. Aku hamil. Menjadi hamil cenderung membuat seorang gadis mendapatkan sedikit berat.

3. Apakah ini kejutan atau suatu yang kebetulan

Nah, tidak ada. Pada usia saya, saya harap saya cukup pintar untuk sudah tahu hal pengendalian kelahiran secara keseluruhan. Plus, aku benar-benar tidak mau membocorkan kepada Anda apakah ini direncanakan atau hasil disengaja quickie di kursi belakang pacar saya Mustang.

4. Bisakah aku menyentuh perut Anda?

Jangan.!!Tapi karena Anda bertanya dan tidak hanya pergi untuk itu, saya akan membiarkan engkau hidup. Berterimakasihlah dan bersyukurlah dengan apa yang kau dapatkan hari ini.

5. Apakah Anda berharap untuk anak laki-laki atau perempuan?

Saya berharap untuk bayi. Itu hanya pony nyata saya dalam lomba kehamilan ini. Oh, dan mungkin kuda poni. Memiliki bayi perempuan atau laki-laki juga itu adalah anugerah yang sangat besar.

6. Usia kandungan saya lebih dari sepuluh bulan

Mungkin ada dari beberapa wanita yang sempat mengandung lebih dari sembilan bulan dan melewati sepuluh bulan, maka anda tidak perlu risau, karena itu akan baik-baik saja.

7. Ada yang aneh ketika akuy hamil

Biar hanya berhenti di sana, adik. Aku akan melalui ini seperti aku satu-satunya orang yang bahkan telah hamil dalam sejarah bumi. Jadi saya tidak ingin mendengar tentang berat badan diabaikan atau wasir menghebohkan.

8. Apakah Anda memilih nama belum?

Ya, tapi saya tidak ingin tahu apakah Anda berkencan dengan seseorang dengan nama yang sama di sekolah tinggi dan bahwa mereka patah hati atau apa pun, jadi mari kita pergi dengan "Tidak"

9. Anda benar-benar tidak boleh makan / minum / melakukannya ketika Anda sedang hamil

Anda benar-benar tidak harus memberikan nasihat wanita hamil. Aku bisa duduk di wajah Anda dan melimpahi Anda mati.

10. Apakah Anda yakin itu bukan bayi kembar?

Nah, ketika itu leprechaun bawah jembatan mengadakan batu di atas perut saya dan mengatakan kepada saya ada hanya satu, saya percaya padanya. Namun ternyata Anda memiliki semacam indra keenam tentang hal ini, jadi saya akan minta dia memeriksa lagi.

11. Dengan cara Anda menunjukkan, saya yakin Anda mengalami

Perut wanita hamil memang bermacam-macam ukurannya ada yang besar dan ada juga yang kecil, biasanya yang berukuran besar itu memiliki bayi kembar, tapi anda tidak perlu khawatir, karena jika memiliki anak kembar itu sangatlah beruntung, tidak sedikit orang yang menginginkan anak kembar.

12. Apakah Anda berencana untuk menyusui?

Terima kasih untuk bertanya, tapi aku benar-benar tidak ingin membahas keadaan masa depan puting saya dengan Anda, wanita aneh dari akuntansi.

13. Apakah Anda akan keluar dari pekerjaan Anda saat bayi datang?

Terima kasih untuk menetapkan wanita kembali abad dengan menanyakan itu. Sekarang tolong maafkan aku sementara aku mengambil tuanku sandal.

Itulah beberapa kata yang dilarang untuk diucapkan oleh wanita hamil, Semoga bisa bermanfaat, Ingat kutipan diatas hanyalah mitos dan masih dipertanyakan kebenarannya.

Sumber: http://goo.gl/L0fRpX
Share This :