-->
BLANTERWISDOM101

Cara Jitu Supaya Wajah Dan Tubuh Tetap Awet Muda

14/02/15
Cara Jitu Supaya Wajah Dan Tubuh Tetap Awet Muda - Menjadi awet muda adalah keinginan setiap manusia terutama kaum hawa, Maka dari itu disini admin +Fahmy ID ingin berbagi informasi kesehatan tentang bagaimana cara supaya wajah tetap awet muda dan tetap segar.


Beberapa tips dibawah ii bisa membantu anda supaya tetap awet muda dan sehat, Maka dari itu saya menyarankan untuk anda melakukan beberapa tips sehat yang bisa membantu anda supaya mempunyai tubuh dan wajah yang tetap sehat dan segar.

Beberapa tips diabwah ini dikutip dari berbagai macam sumber, maka dari itu mari kita simak baik-baik apa saja tips yang bisa membantu anda tetap segar dan awet muda? Diantaranya:

Gunakan Kacamata - Lindungi wajah Anda ketika berada di bawah terik matahari atau mengendarai mobil. Paparan sinar matahari akan membuat kulit Anda mudah rusak.

Kurangi Minuman Berwarna - Jaga kesehatan gigi dan kulit Anda, dengan mengurangi konsumsi minuman berwarna. Sering mengkonsumsi teh dan kopi akan menyebabkan kerusakan pada enamel gigi Anda.

Jangan Mandi Air Panas - Mandi dengan air panas, akan menyebabkan kulit kering dan kusam. Disamping itu, jangan pernah menempelkan langsung kulit Anda di bawah shower, karena akan menyebabkan hilangnya kelembaban kulit.

Hindari Menatap Ponsel Terlalu Lama - Terus-menerus menatap ponsel Anda akan menyebabkan rahang menjadi kendur. Dermatologists, menyebut fenomena "tech-neck" karena, mereka melihat orang-orang muda dengan rahang kendur, akibat gerakan berulang menatap telepon genggam mereka. Jangan berlama-lama, saat Anda melihat telepon untuk memeriksa Instagram. Dampak gravitasi, dapat menyebabkan wajah Anda mudah keriput. Solusinya, pegang telepon genggam searah dengan mata.

Kurangi Gula - Kadar gula yang tinggi, dapat menghancurkan kolagen dalam kulit. Singkat cerita, tinggalkan permen kegemaran Anda agar terhindar dari keriput.

Tidur Terlentang - Jika tidak tidur terlentang, Anda akan membiarkan keriput terbentuk di muka Anda semalaman. Hindari menekan wajah Anda ke bantal. Gunakan sarung bantal sutra yang lembut agar tidak membuat kulit Anda menempel pada bantal.

Hindari Konsumsi Daging Merah - Kelebihan lemak tubuh pada perut dan lengan akibat mengkonsumsi daging merah, akan memicu organ-organ lain untuk mengalami penuaan dini.

Tidur Yang Cukup - Kualitas dan kuantitas tidur Anda, akan mempengaruhi penampilan Anda. Kurang tidur, akan membuat penampilan Anda kusam dan bermasalah pada kenaikan berat badan. Jika cukup tidur, Anda akan terlihat segar dan awet muda.

Itulah beberapa tips yang bisa membantu anda supaya anda lebih segar bugar dan awet muda dan selalu cantik merona^^. Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini.
Share This :