-->
BLANTERWISDOM101

Obat varikokel paling ampuh dan aman

Pengobatan alternatif yang paling ampuh dan aman untuk penyakit varikokel

Cara cepat mengobati penyakit varikokel dengan metode herbal merupakan pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk mengobati penyakit varikokel dengan cepat tanpa operasi. Jika anda penderita varikokel yang cenderung ingin mengobati dengan cara yang alami maka disinilah tempat yang tepat yang selama ini anda cari. Kami agen resmi obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbesar dan terpercaya menyediakan obat herbal untuk direkomendasikan bagi anda penderita varikokel yang ingin mengobati secara herbal alami.
Temukan informasi menarik lainnya mengenai pengobatan varikokel paling mujarab tanpa operasi. Kunjungi link berikut dengan cara klik obat paling aman untuk penyakit varikokel pada pria tanpa operasi

Berikut mengenai penyakit varikokel

Varikokel adalah varises vena dari testis dan skrotum yang dapat menyebabkan rasa sakit dan menyebabkan atrofi testis (penyusutan testis). Dalam vena sehat dalam skrotum, katup satu arah memungkinkan darah mengalir dari testis dan skrotum kembali ke jantung. Dalam varikokel, katup ini tidak berfungsi dengan baik, menyebabkan darah ke kolam renang memperbesar vena. Beberapa ahli percaya bahwa suhu dinaikkan yang dihasilkan dari darah menggenang di vena diblokir dapat menurunkan jumlah sperma dan motilitas sperma dan meningkatkan jumlah sperma cacat. Bahkan, kejadian varikokel meningkat menjadi 30 persen pada pasangan yang tidak bisa memiliki anak.

Obat varikokel paling ampuh dan aman

Kesuburan pada pria ditentukan oleh sebuah proses yang disebut spermatogenesis. Varikokel menganggu proses spermatogenesis tersebut. Banyak teori yang diajukan pada literatur bagaimana varikokel dapat mengganggu proses tersebut antara lain:

  • Terjadi hambatan arus darah balik sehingga menyebabkan buah zakar yang berperan pada proses spermatogenesis kekurang oksigen lalu mematikan sel-sel yang berperan pada spermatogenesis sehingga tidak terbentuk sperma.
  • Tercampurnya sisa metabolisme ginjal dan kelenjar anak ginjal ke dalam buah zakar sehingga merusak proses spermatogenesis.
  • Peningkatan suhu buah zakar, sehingga menganggu proses spermatogenesis. Sejauh ini teori yang diakui dunia adalah peningkatan suhu buah zakar, pada penelitian ditemukan bahwa suhu pada kedua zakar meningkat meskipun varikokel hanya terdapat di satu sisi.
  • Darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu di area tersebut lebih panas dan kondisi tersebut kurang baik terhadap pembentukan sperma, baik secara kualitas maupun kuantitas, serta menurunkan 3 parameter sperma (jumlah, motilitas/keaktifan, dan morfologi/bentuk sempurna), yang bisa mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma (oligospermia), bahkan bisa jadi tidak ada produksi sperma (azoospermia). 

Cara terbaik untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit varikokel hanya dengan Jelly Gamat Gold-G obat varikokel paling ampuh dan aman

Obat varikokel paling ampuh dan aman

Jelly Gamat Gold-G saat ini telah dipercaya sebagai obat varikokel paling ampuh dan aman sehingga penderita penyakit varikokel tidak perlu melakukan operasi-operasi besar yang mesti merogoh kocek yang sangat besar. Cukup dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G anda akan terhindar/sembuh secara permanen dari penyakit varikokel. Apa yang menyebabkan Ace Maxs sangat ampuh mengatasi varikokel sehingga tidak perlu memilih tindakan operasi? Hal tersebut dikarenakan produk minuman kesehatan herbal ini hasil dari bahan alami yang sangat alami yang tidak lain lagi yakni teripang laut yang memiliki kekayaan kandungan gizi yang sangat tinggi untuk memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh terutama bagi penderita penyakit kronis atau non-kronis seperti halnya penderita penyakit varikokel.

Bahan utama obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa. teripang yang digunakan adalah jenis teripang species Golden Stichopus Variegatus satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamampeptide yang tidak dimiliki oleh species teripang lainnya. Dalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan bahan aktif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).


Menurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit varikokel, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Untuk anda penderita segala jenis keluhan penyakit kronis/non-kronis terutama penderita penyakit varikokel segera atasi dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Segera pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan ditempat kami, dikarenakan produk minuman kesehatan herbal ini hanya tersedia ditempat kami toko online fahmy ramdani. Dengan cara mendapatkan yang sangat mudah dan harga yang relatif murah, dengan proses penyembuhan yang sangat relatif singkat.

Daftar Harga jelly gamat gold-g Di Toko Online Fahmy Ramdani

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943  PIN BB: 543C3385


CONTOH: GGYN, 8 BOTOL, KIYA AGUSTINA, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX 

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943  PIN BB: 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

Transfer Pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :