-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh

31/01/15
Varikokel dapat diobati dengan Jelly Gamat Gold-G obat Herbal Varikokel paling ampuh yang dipercaya dapat menyembuhkan varikokel dengan aman, tanpa efek samping yang membahayakan tubuh penderita. Varikokel yang Anda derita akan sembuh total secara permanen.

Apakah Varikokel Itu?


Penyakit kelamin merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, hal tersebut dapat mengganggu terhadap kegiatan seksual Anda. Salah satu penyakit kelamin yang dapat menyerang pria adalah penyakit Varikokel. Varikokel atau Varises testis adalah pelebaran pembuluh darah balik (vena) pada leher buah zakar yang dapat menimbulkan rasa nyeri dan bisa menyebabkan kemandulan. Pada penderita varikokel, dapat terjadi pengerasan vena yang mengaliri testis. Hal ini menyebabkan darah dari vena adrenal mengalir ke dalam vena spermatikus, pembuluh darah menuju buah zakar terlalu besar, sehingga jumlah dan kemampuan gerak spermatozoa berkurang yang berarti mengurangi kemampuannya untuk menimbulkan kehamilan pada istri.

Selain itu, varikokel dapat mempengaruhi kualitas sperma dengan membuat testis terpajan paa suhu yang tinggi dibandingkan suhu pada pria yang tidak menderita varikokel dan pada testis penderita varikokel juga terpajan pada konsentrasi zat gonadotoksik secara abnormal tinggi. Efek-efek tersebut tampaknya disebabkan oleh penurunan aliran keluar vena dari tstis yang terkena. Sperma yang mengalami suhu tinggi atau dalam keadaan lingkungan yang toksik dapat mengakibatkan menurunnya kualitas sperma, karena suhu tinggi dan keadaan toksik dapat menurunkan viabilitas sperma (gerakkan sperma) bahkan sperma yang lemah akan mati. 

Penyebab, Gejala dan Tingkatan Varikokel


Varikokel merupakan penyebab utama terjadinya infertilitas. Berikut merupkan beberapa hal yang dapat menyebabkan varikokel
  • Faktor genetik.
  • Konsumsi makanan yang diolah dengan Oksidasi tinggi, dapat merusak pembuluh darah.
  • Suhu panas di sekitar testis, karena dapat memicu pelebaran pembuluh darah balik.
  • Tekanan tinggi di sekitar perut, karena akan mengahmbat aliran darah.
Gejala yang terasa penderita Varikokel pada awalnya tak ada gejala yang terlihat jelas kemudian apabila penyakit Varikokel sudah mencapai taraf tinggi maka akan terlihat dengan mudah yaitu saat penderita dalam keadaan berdiri kantung testis membengkak dan jika diraba akan terasa seperti ada gumpalan urat yang bentuk dan teksturnya tidak teratur. Penderita juga akan mengalami rasa sakit dan nyeri di sekitar organ reproduksi dan diikuti dengan mengecilnya testis akibat kekurangan suplai darah.

Terdapat 3 tingkatan varikokel jika dilihat dari segi klinis
  • Tingkat 1: Jika gejala atau tanda-tanda yang bisa terlihat jelas, kecuali melalui pemeriksaan dokter.
  • Tingkat 2: Apabila kuantitas dan kualitas produksi sperma menurun, kantong skrotum terasa tebal.
  • Tingkat 3: Bisa dilihat dengan mudah saat penderita berdiri. Jika diraba akan terasa seperti ada gulungan urat yang tidak teratur. Biasanya terasa keluhan-keluhan seperti rasa pegal, sakit/nyeri di sekitar organ reproduksi. 

Penyakit varikokel pada pria dapat diatasi dengan jalan operasi. Namun kini hadir obat herbal yang dapat menyembuhkan varikokel tanpa operasi. Jelly Gamat Gold-G obat hebal alami menyembuhkan varikokel yang Anda derita hingga sembuh total. Jelly Gamat Gold-G obat varikokel mujarab yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas.

Khasiat jelly Gamat Gold-G untuk menyembuhkan varikokel secara alami

Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh

Pengobatan secara herbal dengan Oabt Jelly Gamat Gold-G dapat mengurangi biaya dan tanpa harus konsultasi sebelumnya kepada dokter karena obat herbal tidak memiliki efek samping. suplemen kesehatan multi khasiat jelly gamat gold-g ini terbuat dari ekstrak teripang laut dari species terbaik dunia yang hidup didasar samudera jenis Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species teripang yang mengandung gamampeptide di dalamnya. Gamampeptide memiliki manfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya, mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membuat kulit awet muda dan cantik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Hasil  penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung mistat, pamitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidar, eicosapentaenat decosahexaenat, dll. Kandungan eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi yaitu 25,69% dan 3,69%.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit varikokel, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Dari penjelasan diatas sudah kita ketahui bahwa jelly gamat gold-g memiliki manfaat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit varikokel secara alami dan aman.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI : 

Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM seperti berikut:

Ketik: GGYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke : 081322529943 - 087826586010 - PIN 543C3385

Contoh : GGYN, 6 botol, Kiya Agustina, Jl. Garuda No.28 Kel. Kersamenak, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirim ke : 081322529943 - 087826586010 - PIN 543C3385

PERHATIAN !!! kode GGYN wajib anda cantumkan disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Sertakan alamat lengkap dengan jelas agar memudahkan kami dalam memproses pesanan dan pengiriman barang dengan mudah.

Daftar harga jelly gamat gold-g 
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Share This :