-->
BLANTERWISDOM101

Kata-Kata Motivasi Berbahaya Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses

17/01/15
Kata-Kata Motivasi Berbahaya Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses,- Assalamualaikum wr.wb para sahabat +Blogger semua semoga selalu di dalam rahma Alloh, malam ini admin +Fahmy ID akan berbagi sedikit kata-kata yang bisa berbahaya untuk anda sekalian, bisa berbahaya karena membuat anda sukses hihihi, cekidot aja gan simak kata-katanya dibawah ini:

Kata-Kata Motivasi Berbahaya Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses

Ajian Pertama

Sobat, Anda seorang blogger? Maka simak nasihat Jack Canfield, “Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you don’t even try.”
Ya, hendaknya sobat jangan takut gagal, tapi takutlah pada hilangnya kesempatan ketika sobat tidak berusaha memanfaatkannya.

Ketika Sobat beranjak ngeblog, mungkin bertanya-tanya, "Bagaimana kalau tak seorangpun membaca blog saya? Bagaimana jika nanti tidak bisa menghasilkan uang ? Jadi, apakah ini perlu diteruskan?" Ya, apakah sobat pernah berpikir seperti itu?

Setiap blogger penah gagal di masa lalu. Banyak di antara mereka yang bahkan mengalami kondisi sangat parah, sangat pahit.
Namun mereka tidak akan pernah meraih sukses jika tidak melalui kegagalan-kegagalan itu.

Ajian kedua

Kalau sobat khawatir blog sobat paling bakalan jelek nantinya, maka ingat apa yang dikatakan Aristotles, "Hanya ada satu cara untuk menghindari kritik: Tidak melakukan apa-apa , tidak mengatakan apa-apa , dan tidak perlu menjadi apa-apa." Aristoteles

Ya sobat, kritik bisa benar-benar menyakitkan. Tapi jangan biarkan kekhawatiran bakal kena kritik membuat sobat berhenti ngeblog. Satu komentar negatif tidak akan meruntuhkan blog sobat (tetapi perhatikanlah masih banyak komentar lain yang bisa membanggakan sobat).

Jika keluarga dan teman-teman tidak mengikuti blog sobat, maka carilah jaringan yang bisa mendukung kegiatan ngeblog sobat, ya misalnya sesaama teman online, di facebook, di forum-forum blog dan sebagainya.

Ajian Ketiga

Jalan pintas untuk sebuah kesuksesan, itu ketinggalan jaman. Untuk naik, sobat harus menggunakan tangga ..., selangkah demi selangkah. " - Joe Girard
Sobat mungkin sering berpikir dan selalu mencari jalan pntas untuk sukses, khususnya di dunia blog yang bergerak cepat. Pembujuk tak bermorallah yang selalu menjanjikan bahwa kekayaan bisa diraih dalam semalam.

Yang benar adalah bahwa keberhasilan bakal diperoleh selangkah demi selangkah. Kalaupuan ada orang-orang yang terlihat bisa mencapai keberhasilan hanya dalam semalam, itu sekadar “kelihatannya”, tetapi sesungguhnya tidaklah seperti itu.

Ajian Keempat

"Menulislah tentang hal yang bermakna, atau lakukan sesuatu yang bermakna untuk ditulis". - Benjamin Franklin
Ini adalah pesan yang sangat bagus untuk blogger. Jangan pernah menulis artikel hanya sekadar agar blog sobat terisi, tetapi pastikan bahwa apa yang sobat tulis benar-benar bermakna dan tidak sekadar menyita waktu pembaca blog sobat'.

"Lakukan sesuatu yang bermakna untuk ditulis" adalah ide yang baik ketika sobat kekurangan bahan untuk penulisan. Sobat tidak perlu melakukan sesuatu yang heboh atau dramatis. Cukuplah sobat membaca buku atau mengikuti suatu kursus dan buatlah tulisan tentang apa yang Sobat pelajari itu.

Ajian Kelima

Jika Sobat ingin menguji ingatan Sobat, cobalah untuk mengingat apa yang paling Sobat khawatirkan tentang sesuatu setahun yang lalu." - E. Joseph Cossman

Kekhawatiran kadang-kadang memang sangat perlu - tetapi banyak hal yang dulu pernah kita khawatirkan tidaklah menjadi kenyataan atau tidak segawat yang kita khawatirkan. Jika Sobat sedang berangan-angan untuk mendapatkan sesuatu, juga tanyakan pada diri sendiri "mungkinkah ini akan terjadi tahun ini? "

Banyak orang menjadi pencemas, tetapi dengan melakukan sedikit aktivitas apa saja, kadang sudah bisa meredakan rasa cemas tersebut.

Ajian Keenam

Saya tidak tahu kunci sukses , tetapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan semua orang." - Bill Cosby

Ini adalah saran yang berguna untuk setiap blogger yang ingin membangun bisnis. Sasaran bidik sobat tidak bisa "semua orang" . Sobat perlu mempersempit lingkup sehingga sobat dapat memilih topik dan gaya penulisan yang menarik bagi sasaran ideal sobat.

Nasihat Bill Cosby juga baik untuk hal-hal yang lebih umum. Posting sobat tidak bakalan menyenangkan semua orang ; produk sobat juga tidak akan menyenangkan semua orang , dan kenyataan bahwa sobat juga mencari uang melalui blog itu sendiri tidak akan menyenangkan semua orang. Pasti ada yang sirik. Ini tidak berarti sobat harus mengubah strategi – sebab pasti akan ada saja orang yang tidak mungkin bisa sobat puaskan.

Ajian Ketujuh

Tersembunyi di sela-sela ambisi untuk sukses, ada sesuatu yang disebut kehidupan, yang harus dijalani dan dinikmati." - Sid Caeser

Salah satu perangkap yang membelenggu pikiran blogger adalah terlalu fokus pada tujuan. Tentu saja hal itu sangat penting bagi sobat agar sobat bisa sukses. Tetapi janganlah tujuan sobat itu mengacaukan hal penting lain dalam kehidupan sobat.

Ya, cobalah sesekali ambil liburan di akhir pekan. Habiskan waktu untuk bersenang-senang bersama teman dan keluarga. Kurangi posting selama masa liburan. Jangan khawatir, blog sobat pasti masih ada ketika sobat kembali dari liburan.

Sumber: http://goo.gl/XBfvw6
Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅