-->
BLANTERWISDOM101

Cara mudah mengecek score SEO dengan chkme.com

25/01/15
Cara mudah mengecek score SEO dengan chkme.com,- SEO adalah singkatan dari (search engine optimisation) yang menjadi misteri dan memang pada tahun 2015 ini algoritma google mungkin semakin susah untuk dimengerti.

Cara mudah mengecek score SEO dengan chkme.com

Tapi buat sobat blogger tidak perlu risau, karena selama sobat masih ada kemauan untuk berjuang supaya blog sobat muncul di halaman pertama mesin pencari google. Malam ini admin +Fahmy ID Tidak akan membahas tentang bagaimana cara optimasi SEO. Namun saya akan membahas cara mengecek score SEO blog sobat.

Score seo sangatlah berpengaruh karena jika sebuah score seo nya blog tinggi 100%  maka kualitas seo blog sobat sangat bagus dan akan sangat mudah muncul di mesin pencari google.

Langkah-langkah untuk mengecek score seo di Chkme.com

  1. Sobat buka www.chkme.com
  2. Masukan url website sobat di kolom yang sudah tersedia
  3. Tekan enter
  4. Maka nanti akan terlihat jelas disana riview dan score seo blog sobat
  5. Jika blog sobat belum mencapai hasil 100% maka lihatlah disana maka ada beberapa hal yang harus dilakukan supaya blog sobat mendapatkah hasil maksimal dalam score SEO nya.
Itulah Cara mudah mengecek score SEO dengan chkme.com semoga bisa bermanfaat untuk anda, semoga bisa bermanfaat, jika ada hal yang tidak dimengerti, kritik dan sarannya silahkan berkomentar di kolom yang telah disediakan.
Share This :