-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas

22/01/15
Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas dengan aman yakni menggunakan obat herbal Ace Max’s yang paling ampuh, mujarab, manjur dan sangat efektif untuk mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan asam urat dengan tuntas dan sangat aman yakni menggunakan obat herbal Ace Max’s yang sekarang paling terkenal mampu menyembuhkan asam urat dengan total tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda.

Sebelum kami menjelaskan obet herbal Ace Max’s untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas, alangkah baiknya mari kita ketahui bersama apa yang menyebabkan asam urat dan bagaimana untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas.

Penjelasan tentang asam urat

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas
Asam urat adalah kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Gejala Asam Urat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak ulasan berikut ini :
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
  • Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin.
Untuk itu kami akan merekomendasikan Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas dengan obat herbal Ace Max’s yang paling ampuh menyembuhkan asam urat dengan total dan aman tanpa efek samping, jadi untuk anda yang menderita asam urat dan sudah berobat kemana-mana namun hasilnya kurang memuaskan, nah sekarang kami akan menawarkan obat herbal yang paling ampuh untuk menyembuhkan asam urat dengan tuntas menggunakan obat herbal Ace Max’s yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan asam urat dengan total secara aman.

Inilah kandungan dan manfaat obat herbal Ace Max’s untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas
Ace Max’s adalah obat hebal yang sekarang paling terlaris untuk pengobatan segala penyakit terutama penyakit asam urat yang mungkin sedang anda alami sekarang ini, Ace Max’s terbuat dari kandungan yang sangat bagus untuk mengatasi asam urat yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di tambah dengan pengawet alami yaitu dengan madu yang 100% alami jadi obat herbal Ace Max’s tidak gampang kadaluarsa, dan untuk pengharum alami yaitu menggunakan bunga rosella, itulah bahan-bahan alami yang terkandung di obat herbal Ace Max’s.

Apa khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan asam urat?

kulit manggis yang merupakan salah satu komposisi dari bahan utama Ace Max’s .Manggis sangat bermanfaat sekali apabila di jadikan sebagai obat asam urat yang alami .Karena di jelaskan apabila keseluruhan buah manggis di ekstrak maka cairan tersebut akan menghasilkan warna merah gelap keungulan.Warna tersebut merupakan hasil eksplorisasi dari zat tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether.Senyawa tersebut merupakan terdapat dari zat asli kulit manggis yang sangat baik sekali didalam menetralkan zat racun didalam tubuh yang di hancurkan dan dibuang melalui saluran kencing . Selain mampu memperkecil zat purin didalam tubuh hasil ekstrak manggis ini sendiri memiliki fungsi lain bagi tubuh , yakni mampu dengan baik melancarkan peredaran darah, mengatasi kolesterol, dan memberikan fungsi memperbaiki dan mampu menyembuhkan penyakit yang di akibatkan oleh peradangan seperti penyakit asam urat dan nyeri sendi.

Dan inilah manfaat ekstrak daun sirsak untuk mengatasi asam urat

Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat tradisional asam urat yang paling aman tanpa efek samping.Sifat antiinflamasi didalam daun sirsak sangat besar sekali antara menghambat dan memperbaiki kerusakan sel didalam tubuh tiada tumbuhan lain yang lebih efektif daripada daun sirsak.Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai obat tradisional asam urat yang mampu memberikan sirkulasi untuk mengontrol zat purin didalam tubuh secara efektif dan aman .

Dengan demikian disini kami akan menjelaskan secara pokok apa saja keunggulan obat Ace Max’s didalam mengobati penyakit asam urat secara alami .Ace Max’s merupakan Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional hasil dari racikan oleh para ahli di bidang penelitian kesehatan yang mampu memberikan hasil racikan dan pengolahan terbaik, yakni antara komposisi utama buah manggis dan daun sirsak menghasilkan produk yang luar biasa serta di tambahkanya bahan bahan alami lainya yang mampu membantu dan mendorong penyakit untuk pergi dari dalam tubuh anda .Secara konsisten Ace Max’s dapat membantu anda untuk menjalani hidup sehat dan normal kembali .Ace Max’s diolah dengan menggunakan teknologi modern yang mampu menjaga keaslian bahan baku yang sempurna ,diciptakan dan di awasi oleh tangan tangan yang di bekali ilmu teknologi dan keterampilan membuat produk Ace Max’s ini di lisensi sebagai obat tradisional terbaik yang di kemas secara modern.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas | Dengan khasiat obat herbal Ace Max’s yang di olah secara higeinish oleh para pakar kesehatan, jadi kandungan dan khasiat obat herbal Ace Max’s masih terjaga akan kealamiannya, oleh itu obat herbal Ace Max’s paling direkomendasikan oleh para masyarakat Indonesia untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas, dan silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Ace Max’s untuk pengobatan penyakit asam urat, dan tepat untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas.

Kisah diantara konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Max’s untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Tak ada yang di ragukan lagi Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas dengan obat herbal Ace Max’s sangat tepat sekali, silahkan pesan sekarang juga sebelum penyakit asam urat anda semakin parah, kami menyediakan jasa layanan itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal Ace Max’s secara online.

Untuk cara memesan obat herbal Ace Max’s mudah, praktis, dan tidak susah anda tinggal mengirim pesan via SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE, MURAH, MUDAH DAN AMAN HANYA DI TOKO ONLINE KAMI:

==========================================================
Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

PERHATIAN : disetiap pemesanan wajib menyantumkan kode pemesanannya, untuk kode pemesanannya yaitu AMA
==========================================================

Daftar harga ace maxs Obat Pembersih Rahim Setelah Aborsi

Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000

Konfirmasi transfer pembayaran obat herbal Ace maxs:
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tuntas

Share This :