-->
BLANTERWISDOM101

20 Misteri di GTA 5 Terbaru Hot

27/01/15
Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain. 



Grand Theft Auto (GTA) V benar-benar masih menjadi buah bibir di kalangan gamer. Bukan hanya karena game ini menawarkan gameplay yang sangat kaya dan adiktif, tetapi juga banyak kisah sukses lain yang mengiringi langkah mereka dalam memasuki industri game. Tengok saja bagaimana judul ini bisa menjadi judul hiburan tercepat yang mencapai US$1 Milyar mengalahkan game dan film manapun, hingga saat ini sudah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia.

Selain itu, banyak hal lain yang masih menjadi bahan perbincangan dalam gameplay-nya sendiri, mulai dari masih banyaknya bug seperti mobil yang tiba-tiba hilang atau malah terduplikasi, hingga banyaknya pesan rahasia alias easter egg yang ada di dalam game. Nah, dalam Ultralist kali ini saya memberikan 50 paling menarik yang bisa kamu cari di dalam game. Sebagian besar easter egg ini memang tidak berpengaruh langsung ke dalam game, atau membantumu untuk lebih cepat mendapatkan suatu achievement. Namun cukup menarik juga untuk menemukan semuanya disela-sela kesibukan menjalankan misi atau hanya sekedar berkeliling Los Santos. Apa saja easter egg atau pesan rahasianya? Yuk kita simak bersama!


Salah satu yang membuat GTA V Laris manis adalah saat di Trailer para penonton menemukan adanya adegan yang terdapat big foot dan disaat itulah para penonton pun memperkirakan akan banyak misteri atau Easter Egg yang akan ada di GTV Ini. Tentu saja Setiap game yang kita mainkan terkadang terdapat misterinya termasuk GTA, mulai dari GTA III, GTA Vice City, GTA SA sampai GTA IV ada misterinya dan GTA SA adalah GTA yang paling banyak misterinya dan sering diperbincangkan oleh gamer di seluruh dunia dan yang paling terbaru adalah misteri di GTA V, penasaran? Mari kita simak:

Coba perhatikan gambar di atas, kamu pasti mengetahui betapa luasnya GTA V dan masih banyak hal yang perlu dijelajahi, untungnya beberapa misteri sudah terpecahkan, berikut adalah misterinya:
1.Atlantis










2.Bigfoot
 




3.YETI
 













4.Epsilon program
 
Epsilon program kembali di GTA V dan 100% terbukti, Epsilon program pertama-kali muncul di GTA SA dan memiliki beberapa bukti, yaitu:
  1. Rumah yang mempunyai jendela berwarna biru dan diyakini di dalamnya ada orang yang sedang melakukan ritual epsilon program.
  2. Seorang penjelajah yang membawa tas berwarna biru dan berbicara tentang epsilon program, dia dapat ditemukan di Verdant Bluffs.
  3. Beberapa percakapan mengenai epsilon program di radio WCTR.
  4. Selain itu cahaya biru dapat dikatakan kedatangan Jason










5.FROZEN ALIEN

6.UFO
 

 Sementara itu, UFO pernah terlihat ketika Trevor berbicara dengan wanita Hunter Bounty.

7.Hantu CJ  / CJ Itu Sendiri
 


8.Misteri di Gunung Chiliad


9.Monster Loch Ness / Nessi
 


 








10.Pengemudi gila













 11.Pesawat Bunuh Diri

12.Bajak Laut  
 








13.Jason
\
















14.Hantu Jolene Cranley-Evans


15.Sekolah Dasar Los Santos











16.Serial Killer Nursery Rhyme 
Saya tidak tahu dimana batu ini berada, tapi yang pasti, batu ini ada di pantai dan bertuliskan sajak yahg ditulis lewat tinta hitam. Arti dari sajak itu sendiri adalah pembunuh berantai. Orang yang menulis sajak ini adalah Merle Abrahams.






Berikut adalah isi sajak:
SATU ADALAH SELESAI
DUA ADALAH MENYENANGKAN
TIGA MENCOBA UNTUK MELAKUKAN
EMPAT DISEBUT MOM
LIMA BUKAN HIDUP
ENAM ADALAH TIDAK APA-APA
TUJUH DI SURGA
DELAPAN TIDAK AKAN MENUNGGU
17.Hiu





17.5 MEGALODON
Ada kejadian yang aneh ketika menyelam di GTA V, seorang pemain mengatakan bahwa ada hiu raksasa megalodon yang bisa berenang dengan sangat cepat dan saat didekati, hiu tersebut pergi menjauhi pemain. Menurut laporan, tidak ada yang pernah diserang oleh hiu yang satu ini, padahal hiu ini berjenis karnivora/pemakan daging. Hiu ini pernah terlihat di sebelah utara dekat perairan Gunung Chiliad dan sebelah utara dari Paleto bay. 

18.Bangkai UFO di Dasar Laut 
Beberapa orang juga mengatakan bahwa ada kertas yang berisi piramida dan saya tidak tahu dimana tempatnya, tapi yang jelas di piramida menunjukkan UFO, Easter Egg, dan Jetpack. Namun bukti yang paling menggegerkan adalah bangkai UFO yang berada di dasar laut, arah utara dari Paleto Bay.



19.Zombie 
Zombie adalah misteri yang melegenda sejak dari GTA SA, GTA IV, sampai GTA V akan kembali! misteri ini cukup populer di GTA SA karena banyak ditemukan bukti seperti zombotech, bio well di Montgomery, kantong mayat dekat Area 51 dan Verdant Meadows sampai Peti mati dan kuburan yang menyala di Palomino Creek. Di GTA V  pun ada Zombie asli dia mengeram mengatakan Brain!!! sayangnya Zombie ini hanya ada satu selain itu dia tidak akan menyerang sebenarnya ini hanya penduduk yang mencari simpati menggunakan tampilan Zombie tapi setidaknya kamu bisa berfoto dengan zombie.


20.Alien Abduction Hallocianion

Dalam satu episode yang sangat aneh, Michael diculik oleh alien.
Sayangnya, itu tidak nyata, hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat.


Baca Juga:

Cara cepat mengatasi klimaks dini
Obat herbal klimaks dini
Cara mengobati penyakit klimaks dini secara permanen
Cara supaya klimaks dini cepat sembuh
Obat klimaks dini paling ampuh

Share This :