-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mengobati Kanker Tulang Belakang

27/12/14

Cara Mengobati Kanker Tulang Belakang

Anda menderita kanker tulang belakang? Tidak perlu cemas, kini anda telah berada ditempat yang tepat untuk "Cara Mengobati Kanker Tulang Belakang" 

Sekilas mengenai penyakit tumor tulang belakang 

Penyakit kanker tulang adalah suatu pertumbuhan sel-sel yang abnormal di dalam tulang yang sifatnya jinak. Tumor tulang dengan istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma Ewing dan sarkoma lainnya. Adanya tumor pada tulang menyebabkan jaringan lunak diinvasi oleh sel tumor. Timbul reaksi dari tulang normal dengan respon osteolitik yaitu proses destruksi atau penghancuran tulang dan respon osteoblastik atau proses pembentukan tulang, terjadi destruksi tulang lokal. Pada proses osteoblastik, karena adanya sel tumor maka terjadi penimbunan periosteum tulang yang baru dekat lempat lesi terjadi sehingga terjadi pertumbuhan tulang yang abortif.

Kanker tulang belakang dapat ditunjukkan melalui nyeri punggung, nyeri leher dan hilangnya kekuatan atau perasaan pada lengan atau kaki atau terkadang keduanya. Namun, kembali kami mengamati bahwa nyeri leher dan punggung biasanya dari persendian yang terkilir atau degenarasi tulang belakang dibandingkan tumor tulang belakang. Penaksiran masalah oleh dokter spesialis yang berkualifikasi dapat membantu diagnosa dan penggunaaan tes yang sesuai termasuk MRI dan CT (computed tomography). Dalam rangka untuk menegaskan diagnosa, tes-tes yang berguna termasuk MRI pada otak dan tulang belakang. Meskipun tumor otak dan tulang belakang dapat menjadi berbahaya dan merusak pada orang dewasa dan anak-anak, diagnosa awal dan mengkonsumsi obat herbal yaitu obat tumor tulang belakang jelly gamat gold g mempunyai peranan dalam menyelamatkan berbagai kehidupan di seluruh dunia termasuk indonesia.

Cara Mengobati Kanker Tulang Belakang Dengan Rekomendasi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Obat herbal jelly gamat Gold G adalah salah satu obat herbal terbaik saat ini yang memanfaatkan alam yakni teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang di jamin 100% halal diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis

Obat herbal Jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit kanker tulang belakang dikarenakan kandungan alami yang terdapat pada teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Telah di lakukan penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Kisah nyata konsumen penderita kanker tulang belakang setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G 

  • Nama : Eddy Suhardi 
  • Usia : 54 tahun 
  • Alamat : Jl. Salak Rt. 10 Rw. 04 No. 09 
  • Keluhan :Benjolan ke dalam pada tulang punggung di atas tulang ekor 
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G 

Saya menderita sakit pada tulang belakang, di atas tulang ekor terdapat tiga benjolan yang menusuk ke dalam. Ini menyebabkan saya tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan terasa nyeri. Nyaris selama 1 tahun saya seperti lumpuh, bergerak rasanya sakit sekali. Pengobatan secara medis telah dilakukan bahkan saya didiagnosa menderita tumor, pengapuran dan penyempitan urat syaraf. Setelah secara medis tidak ada kesembuhan metode alternatif saya coba, namun juga tidak ada hasil yang signifikan.

Pada bulan September 2011, lewat seorang teman saya diperkenalkan dengan jelly gamat gold-g sea cucumber jelly. Setelah mengkonsumsi secara rutin, perubahan mulai saya rasakan sangat luar biasa. Perlahan saya bisa bergerak, bisa bangun sendiri dan bisa ke kamar mandi sendiri tanpa bantuan lagi orang lain. Selama lebih kurang 6 (enam) bulan secara rutin tanpa terhenti saya mengkonsumsi jelly gamat menjaga gold-g. Hasilnya Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh dan sudah bisa beraktifitas seperti biasa, bahkan saya sudah bisa mengendarai mobil dan sepeda motor. Untuk menjaga kesehatan dan stamina sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Nah, Itulah hasil terstimoni yang berhasil kami kutip dari salah seorang konsumen penderita kanker tulang belakang, Sekarang saatnya untuk anda yang merasakan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. PESAN SEKARANG JUGA!!!

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Berikut cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G via SMS/BBM :
Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

INGAT!!! GGA adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G DI TOKO FAHMY RAMDANI
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp. 180.000 - Rp. 180.000
2 Botol Rp. 360.000 Rp. 50.000 Rp. 310.000
4 Botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Cara Mengobati Kanker Tulang Belakang

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅