-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Radang Lambung

10/11/14

Obat Herbal Radang Lambung, Ya Hanya Jelly Gamat Gold-G Solusinya!

Selamat datang, kami dari agen resmi obat herbal Jelly Gamat Gold-G memberikan solusi pengobatan yang tepat untuk menuntaskan radang lambung dengan seketika. Jika anda seorang penderita radang lambung, maka solusi yang terbaik dari kami yakni tidak lain lagi dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G, obat herbal yang ampuh dan aman dikonsumsi untuk penderita radang lambung. 

Penyakit radang lambung (gastritis) adalah penyakit yang menyerang daerah lambung. Pada penderita radang lambung atau gastritis, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. Terbiasa telat makan, makan makanan yang terlalu pedas dan terlalu asam menjadi penyebab timbulnya radang lambung. Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Berikut gejala yang sering dirasakan oleh penderita radang lambung:

  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.

Untuk anda yang memiliki penyakit radang lambung yang tidak kunjung sembuh, maka ada baiknya anda memilih cara untuk pengobatan yang lebih alami yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Radang Lambung Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping & Ketergantungan


Obat Herbal Radang Lambung
Obat herbal radang lambung-. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber). Teripang emas yang menjadi suatu bahan jelly gamat gold-g untuk cara mengobati radang lambung memiliki keistimewaan tersendiri yakni apabila teripang dalam kemasan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan dengan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Kandungan yang dimiliki teripang untuk menuntaskan radang lambung meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). 

Kandungan asam amino yang ada dalam teripang akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif singkat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit lambung. 

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua usia:

  • Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, 
  • Sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, 
  • Mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. 
  • Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 

Kutipan Kisah Nyata Konsumen Yang Sembuh Dari Penyakit Radang Lambung Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Radang Lambung Jelly Gamat Gold-G

  • Nama : Corina
  • Umur : 33 Tahun
  • Alamat : Teluk betung
  • Keluhan : Maag 
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. _Obat herbal radang lambung_

Itulah bukti nyata yang berhasil kami kutip dari salah seorang konsumen, dengan seizin Alloh s.w.t beliau sembuh total dari penyakit lambung /radang lambung setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Maka dari itu tunggu apalagi, bagi anda yang menderita radang lambung segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G dan lakukan pemesanan ditempat kami sekarang juga!

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:


Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Setelah menyimak penjelasan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Radang Lambung merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit radang lambung dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat, aman tanpa efek samping. Jadi kami sarankan untuk anda supaya tidak meragukan lagi untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Radang Lambung. Terimakasih atas kunjungannya, semoga obat herbal jelly gamat gold-g yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda, Amin...

Obat Herbal Radang Lambung

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅