-->
BLANTERWISDOM101

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2

30/11/14

Obat herbal kanker payudara stadium 2 Ace Maxs cara cepat dan tepat untuk mengatasi sekaligus menuntaskan kanker payudara secara alami tanpa operasi


Anda salah satu dari sekian banyak wanita yang menderita penyakit kanker payudara sampai stadium 2 ? Tidak perlu khawatir, karena kini telah tersedia pengobatan secara alami tanpa harus menjalankan operasi. Anda saat ini telah berada ditempat yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker payudara stadium 2 dengan cara yang alami. 

Sekilas mengenai kanker payudara 

Penyakit kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki. Penyakit kanker payudara ini ialah salah satu jenis kanker yang menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia. Kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD). 

Gejala dan faktor penyebab terjadinya kanker payudara

Gejala kanker payudara yang mesti kaum wanita waspadai seperti adanya benjolan pada payudara, kulit atau puting susu tertarik kedalam, terjadi perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk, keluarnya cairan dari puting susu secara tiba-tiba dan tidak normal yaitu cairan encer berwarna merah atau coklat, timbulnya borok dipayudara yang semakin lama semakin membesar, yang ahirnya akan menghancurkan seluruh payudara.

Faktor penyebab terjadinya kanker payudara diantaranya karena : ~Faktor Reproduksi, faktor reproduksi ini sangat berhubungan dengan resiko terjadinya kanker payudara yaitu wanita yang menopause pada umur labih tua, haid pertama dengan umur muda dan kehamilan pertama pada umur tua. ~Penggunaan Hormon, hal ini terjadi karena hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. ~Obesitas,  dikarenakan antara berat badan dan bentuk tubuh mempunyai hubungan yang positif dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause, ~Konsumsi Lemak,~Riwayat Keluarga, ~Faktor Genetik.

Khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal kanker payudara stadium 2 cara pengobatan yang alami tanpa operasi


Obat herbal kanker payudara stadium 2 Ace Maxs yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk pengobatan alternatif yang lebih alami, aman, tanpa operasi. Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2 yang dihasilkan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan-kandungan tinggi didalamnya untuk membantu menuntaskan kanker payudara secara alami tanpa operasi. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Kandungan Xanthone dalam kulit manggis berfungsi sebagai anti kanker atau tumor, seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker. 

Tidak hanya kulit manggis yang memiliki kandungan-kandungan gizi yang sangat tinggi untuk berperan melawan keganasan kanker pada payudara, Daun sirsak-pun memiliki senyawa aktif untuk menuntaskan kanker payudara dalam kandungan yang meliputi tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Daya kerja daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan Secara efektif  daun sirsak dapat memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Selain itu, khasiat daun sirsak mampu melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.

Testimoni obat herbal kanker payudara stadium 2 Ace Maxs


  • Nama  : Lenny Helena Astuti
  • Umur  : 25 tahun
  • Asal    : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2


Obat herbal kanker payudara stadium 2-, Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah hasil testimoni yang berhasil kami kutip dari salah seorang konsumen yang menderita kanker payudara stadium 2. Testimoni diatas merupakan kisah nyata yang berhasil kami kutip dari salah seorang konsumen yang menderita penyakit kanker payudara, menurut hasil keterangan beliau setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs sebanyak 10botol, dengan seizin Allah SWT penyakit kanker payudara telah lenyap dan beliau dinyatakan telah sembuh total dan terbebas dari penyakit-penyakit mematikan. Tunggu apalagi bagi anda yang menderita kanker payudara segera atasi dengan Ace Maxs obat herbal multi khasiat penyembuh berbagai macam jenis penyakit kronis dan non-kronis.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Ketik :AMA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP. 
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
AMA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI

Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000

TRANSFER PEMBAYARAN 

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh, amin...

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅