-->
BLANTERWISDOM101

Cara Menurunkan Asam Lambung

20/11/14

Jelly gamat gold g merupakan rekomendasi terbaik dari kami untuk anda yang saat ini sedang menderita gejala asam lambung. 


Cara menurunkan asam lambung-. Tidak ada obat herbal yang ampuh untuk menurunkan asam lambung selain obat herbal Jelly Gamat Gold G, cara menurunkan asam lambung jelly gamat gold g merupakan produk herbal yang ampuh aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh, selain itu jelly gamat gold g mempunyai kelebihan tersendiri yang mana kelebihannya mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis/non-kronis, dapat dikonsumsi oleh semua umur dari mulai balita sampai lansia, ibu hamil/menyusui. Hal itu dikarenakan jelly gamat gold g mempunyai sifat multi khasiat dan Inilah produk herbal yang paling menakjubkan.

Sekilas mengenai asam lambung

Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap, kalau gejala asam lambung naik gejala yang dirasakan penderita ketika asam lambung kambuh yaitu merasakan nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat. Asam lambung sangat dibutuhkan dalam membantu proses pencernaan. Tanpa adanya asam lambung, makanan tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita tidak dapat diserap dengan baik. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kadar asam lambung yang seimbang di dalam tubuh.

Gejala apa saja yang muncul akibat gangguan pada lambung?

Gejala umum yang muncul pada penderita asam lambung naik yaitu rasa perih yang hebat pada lambung. Karena nyeri tersebut, penderita sering merasa mual dan muntah kering, yang terkadang menyebabkan tenggorokan dan mulut ikut terasa perih dan panas. Selain itu, dada juga terasa nyeri panas seperti terbakar (heartburn). Kadang-kadang, nyeri ini juga dirasakan seperti tekanan, sehingga sering disalahartikan sebagai nyeri jantung (serangan jantung). Gejala ini biasanya dirasakan penderita setelah makan dan saat penderita tidur. Gejala lainnya yaitu sulit menelan, sering sendawa, batuk kronis, dan radang tenggorokan.

Keampuhan Jelly Gamat Gold-G untuk cara menurunkan asam lambung dengan cepat, aman, tanpa efek samping dan ketergantungan.


Khasiat dan manfaat obat herbal jelly gamat gold g sudah terbukti ampuh dalam menurunkan asam lambung secara cepat hal itu dikarenakan komposisi jelly gamat gold g adalah teripang laut (Sea Cucumber) bahan pokok utama yang alami dan aman dikonsumsi. Teripang memang hewan yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Teripang laut (Sea Cucumber) yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold G diambil dari spesies terbaik yaitu spesies (Golden Stichopus Variegatus) yang merupakan satu satunya spesies teripang yang mengandung Gamapeptide, senyawa alami ini berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradangan, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit wajah lebih halus dan cantik.

Berikut kandungan teripang emas sea cucumber berdasarkan hasil penelitian :Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Manfaat Kandungan Teripang

Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.


TESTIMONI-. Berikut inilah kutipan kisah nyata dari salah seorang konsumen kami yang menderita asam lambung setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G cara menurunkan asam lambung dengan cepat:

  • Nama     : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur     : 38 Tahun
  • Kota       : Medan
  • Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan._cara menurunkan asam lambung_


Setelah menyimak penjelasan di atas bahwa Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Menurunkan Asam Lambung merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit asam lambung dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat, aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Jangan ada keraguan dibenak anda apabila anda ingin memulai hidup sehat bersama obat herbal Jelly Gamat Gold-G! Pesan Sekarang juga!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Di Toko Online Fahmi Ramdani

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Ketik :GGA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

CONTOH:
GGA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Setelah melakukan pemesanan di toko online fahmi ramdani, anda wajib transfer pembayaran ke nomor rekening yang tertera dibawah ini:
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Perhatian! anda hanya bisa memesan produk herbal Ace Maxs ini dengan cara mengirimkan format pemesanan GGA via SMS/BBM, jika pemesanan tanpa melakukan format tersebut maka barang tidak akan kami kirim! Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh. Amin..

Cara Menurunkan Asam Lambung

Share This :
✅Berkomentarlah sesuai isi artikel✅